Connect with us

Hyndia Akan Adakan Showcase Pre Release

news

Hyndia Akan Adakan Showcase Pre Release

Hyndia Akan Adakan Showcase Pre Release

PURWOKERTO, acarakita.net – Hyndia dikabarkan akan merilis album keduanya bertajuk Winter Song pada Maret 2019 mendatang, dan sesuatu yang baru akan dilakukan mereka dengan mengadakan showcase Pre Release di beberapa kota di Jawa Tengah.

Band yang kini beranggotakan Ingtis pada vokal, Aga dan Dwiki pada gitar, Tepong pada bass, Ijes pada keyboard, dan Andunk pada drum mempunyai mimpi yang juga menjadi mimpi setiap pelaku musik dengan melakukan perjalanan dan pertemuan dengan penikmat musik lain dari berbagai kalangan, berbagai komunitas, dan berbagai tempat.

“Setelah kami bercerita banyak dengan pihak kolase.com terkait mimpi kami ini, mereka dari kolase menyambut baik dan merespon apa yang kami mimpikan itu,” kata Aga saat ditemui acarakita.net belum lama ini.

Ia menambahkan, bersama kolase.com ini ia berharap bisa berjumpa dengan sesama pejuang musik, berbagai wawasan dan cerita yang menjadi tujuan utama.

Melalui campaign bertajuk ‘Hyndia : Showcase Winter Song‘ yang merupakan sebuah gerakan crowdfunding untuk membantu Hyndia mengadakan tour atau showcase. Dari 250 orang yang ‘peduli’ tersebut memiliki kesempatan untuk menjadi orang pertama yang akan mendapatkan album terbaru Hyndia yang akan dikirimkan langsung ke email sebelum nantinya akan dirilis di kanal digital.

“Jadi sebelum album baru kami dirilis, mereka itu akan kami kirim secara khusus seluruh lagu dialbum Winter Song yang baru akan dirilis Maret 2019 mendatang,” ujar Aga.

Berikut detail reward yang Hyndia berikan di Kolase.com untuk 250 orang yang beruntung:

  • Hyndia 1 – Rp 70.000 : Kamu akan mendapatkan album terbaru Hyndia sebelum dirilis yang akan dikirim langsung ke email
  • Sang Pahlawan – Rp 5.000.000 : Nama dan logo akan terpublish disetiap konten showcase yang dikeluarkan.

Tunggu apalagi, langsung aja klik Boost di laman Kolase.com untuk berkesempatan mengikuti Showcase Winter Song di Banjarnegara, Semarang, Yogyakarta, dan Solo dari 3 Maret 2019 hingga 23 Maret 2019 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!