Connect with us

Hyndia Resmi Rilis Music Video Satu Notasi

Artwork by @maruciel

news

Hyndia Resmi Rilis Music Video Satu Notasi

PURWOKERTO, acarakita.net – Setelah memastikan diri berganti vokalis dengan merilis lagu baru bertajuk Satu Notasi, Hyndia Band secara resmi meluncurkan music video lagu tersebut yang mulai dipublish Sabtu (22/9/2018) melalui channel YouTube mereka.

Gitaris Hyndia, Aga Maulana mengatakan, secara resmi Hyndia sudah merilis klip Satu Notasi dan tema yang diambil lebih kepada dinamika kehidupan. “Yang dimaksudkan disini yang namanya hidup yang asyik itu adalah hidup yang penuh liku, kadang senang dan kadang susah dari berbagai perspektif dan sudut pandang,” katanya kepada acarakita.net belum lama ini.

Aga mencontohkan, ada orang yang kurang mampu tapi dia hidup bahagia dan ada orang pekerjaannya sudah enak tapi sedih. “Yang pertama kita gambarkan melalui ingtise yang melakukan gerakan teatrikal, kemudian secara literal digambarkan melalui adegan para talent,” ujarnya.

Digarap bersama dengan Sebuah Labs, music video ini merupakan salam perkenalan dari Hyndia yang baru dimana Ingtise menggantikan peran Diva untuk posisi vokalis. “Awal 2019 nanti Hyndia akan rilis album kedua yang kemungkinan berisi 10 sampai 11 lagu baru, termasuk lagu Satu Notasi,” katanya.

Beberapa lagu yang akan masuk dalam album terbarunya nanti, Aga mengungkapkan dibuat bersama Dwicky Dzulian dan Aga menegaskan bahwa Satu Notasi bukan single dari album kedua Hyndia. “Awalnya tidak akan dikeluarkan lagu ini, tapi sepertinya terlalu lama kalau menunggu album dan pasti banyak yang bertanya posisi vokalis setelah Diva pergi,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!