Connect with us

International Indie Music Festival, Lebih Dari 30 Musisi Dipastikan Tampil

news

International Indie Music Festival, Lebih Dari 30 Musisi Dipastikan Tampil

Photo by Memet

International Indie Music Festival, Lebih Dari 30 Musisi Dipastikan Tampil

JAKARTA, acarakita.net – Gelaran bergengsi dengan tajuk International Indie Music Festival (IIMF) yang tergabung dalam Pekan Raya Indonesia dipastikan akan terselenggara di Indonesia Convention Exhibition (ICE) mulai 27 September hingga 7 Oktober 2018 mendatang dengan menghadirkan lebih dari 30 musisi.

CEO Deteksi Production, Harry Koko Santoso selaku promotor mengatakan, gelaran IIMF dipastikan akan diisi oleh performa musisi dari Prancis, Italia, Belanda, Amerika, Kolombia, Jepang, Singapura, Malaysia serta beberapa negara lainnya.

Meski menggunakan nama IIMF, tapi dipastikan musisi internasional yang tampil akan hadir dengan berbagai genre musik yang beragam dan bukan yang sangat populer. Hal tersebut dilakukan untuk memberi pemerataan kepada musisi yang memiliki kualitas, tetapi tidak bisa masuk industry besar yang ada di negara lain.

“Karena itulah kami ingin memberi kesempatan kepada mereka untuk tampil disini dan artinya kita juga tanamkan kebhinekaan dalam hal bermusik,” katanya saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (7/6/2018) lalu.

Selain itu, lanjut Koko dengan hadirnya musisi mancanegara tersebut juga dapat membawa musik Indonesia dengan lebih luas, dan bahkan bukan mustahil bila IIMF dapat membuat para musisi bekerjasama dimasa depan. “Untuk siapa saja mereka, kita tunggu perkembangan dan biarkan mereka bisa berkenalan serta mampu membuat sesuatu untuk musik,” ujarnya.

Sedangkan untuk musisi Indonesianya, seperti Efek Rumah Kaca, Sore, Grass Rock, Barasuara, Payung Teduh, Bangkutaman, Mocca, Endah N Rhesa, White Shoes & The Couples Company, hingga Fourtwnty dipastikan akan mengisi panggung International Indie Music Festival 2018 ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
WhatsApp