Connect with us

Inul Vizta Family KTV Purwokerto Gelar Donor Darah

news

Inul Vizta Family KTV Purwokerto Gelar Donor Darah

Photo by Lij Imam

Inul Vizta Family KTV Purwokerto Gelar Donor Darah

PURWOKERTO, acarakita.net – Pemandangan berbeda ada di Inul Vizta Family KTV Purwokerto yang ada di Jalan Jenderal Soedirman Nomor 840 Purwokerto, Jumat (12/1/2018) siang lalu. Pasalnya, bus dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banyumas datang untuk melayani donor darah yang diadakan pihak Inul Vizta Family KTV Purwokerto.

Manager Operasional Inul Vizta Family KTV Purwokerto, Dwi Suprastiono mengatakan, program dari Inul Vizta Family KTV Purwokerto itu banyak sekali dan salah satunya kegiatan donor darah ini. “Untuk donor darah sendiri disini sering melakukan dan rutin beberapa bulan sekali, karena aktifitas donor memang disarankan itu rutin,” katanya kepada acarakita.net belum lama ini.

Ia menjelaskan, dari informasi yang didapat memang dengan berdonor darah banyak manfaat yang diperoleh salah satunya tubuh menjadi lebih segar karena ada pergantian darah segar dalam tubuh. “Manfaat lainnya banyak sekali dan kami ingin menjadi salah satu tempat hiburan keluarga yang bisa memfasilitasi itu,” ujarnya.

Untuk target yang diperoleh dalam pengumpulan kantor darah, Tyo tidak menjelaskan jumlahnya namun yang pasti ia ingin memperoleh sebanyak mungkin supaya ketersediaan darah juga mencukupi. Menurutnya, siapapun yang biasa berdonor boleh datang dan tidak harus pengunjung dari Inul Vizta Family KTV Purwokerto saja.

Dari pantauan acarakita.net memang masyarakat yang berdonor bukan hanya dari pengunjung saja, namun banyak dari mereka yang sengaja untuk melakukan donor darah karena memang sudah jadwalnya berdonor. Selain mendapat informasi dari pihak Inul Vizta Family KTV melalui publikasi yang sudah dibuat, dari PMI Kabupaten Banyumas juga menginformasikan kepada masyarakat yang dikirimkan melalui pesan singkat.

Sekitar pukul 14.00 waktu setempat, Inul Vizta Family KTV Purwokerto sudah mengantri beberapa orang yang bersiap untuk donor darah. Dan setelah dilakukan pengecekan darah dan kondisi tubuh, bila memungkinkan untuk diambil darahnya maka segera ke bus yang terparkir di depan Inul Vizta Family KTV Purwokerto untuk pengambilan darah oleh petugas yang bertugas didalam.

Para pendonor yang sudah diambil darahnya tersebut, dari Inul Vizta Family KTV Purwokerto memberikan berbagai gift menarik beserta voucher yang dapat digunakan untuk karaoke bersama keluarga atau orang terkasih. “Semoga banyak manfaat lain yang bisa kami berikan dan kedepan akan terus kami perbaiki lagi bila dalam pelaksanaan ini banyak terjadi kesalahan, kami ucapkan terimakasih untuk semua yang sudah berdonor dan juga pihak PMI Kabupaten Banyumas atas kerjasamanya ini,” kata Tyo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!