Connect with us

Isyana Sarasvati Dan Kunto Aji Tampil Istimewa Dalam Dentistry Perforation 8

review

Isyana Sarasvati Dan Kunto Aji Tampil Istimewa Dalam Dentistry Perforation 8

Photo by Endri Setiawan

Isyana Sarasvati Dan Kunto Aji Tampil Istimewa Dalam Dentistry Perforation 8

PURWOKERTO, acarakita.net – Musisi kenamaan Isyana Sarasvati dan Kunto Aji berhasil tampil istimewa dalam gelaran Dentistry Perforation 8 di Auditorium Graha Widyatama Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Sabtu (10/11/2018) malam. Performanya membuat audience yang membayar mahal terhibur, apalagi saat Isyana turun langsung menyapa mereka.

“Senang sekali bisa tampil disini, acaranya luar biasa dan bisa sambil beramal. Semoga semakin banyak pertunjukan yang mengkolaborasikan dengan kemanusiaan seperti ini,” kata Isyana dari atas panggung.

Beberapa lagu dibawakan Isyana dalam acara tahunan, garapan Faktas Kedokteran Gigi Unsoed tersebut. Usai mainkan Intro, God Is A Woman menjadi daftar lagu yang dibawakan, disusul dengan Keep Being You, Heaven, Winter Song, dan Mad. Dipenghujung acara, lagu bertajuk Tetap Dalam Jiwa, dan Kau Adalah dibawakan dengan diiringi semangat dari Isyanation (fans Isyana Sarasvati, red) yang turut bernyanyi.

Malam tersebut, Isyana berhasil memberikan performa yang luar biasa disertai sambutan hangat kepada audience. Ditengah pertunjukan, tidak lupa pula ia memberikan semangat untuk Indonesia yang sedang banyak mengalami bencana, dukungannya berupa ajakan flash light dari handphone penonton.

“Mari kita berdoa bersama dan saling memberikan dukungan untuk Indonesia yang sedang banyak alami bencana. Semoga dengan adanya bencana tersebut, level Indonesia lebih meningkat lagi dari segala segmen,” ujar Isyana.

Sebelum penampilan Isyana Sarasvati, terlebih dahulu Kunto Aji tampil dengan 10 lagu yang dimulai dengan lagu Sulung. Dilanjutkan dengan lagu Rancang Rencana, Mercusuar, Pilu Membiru, Topik Semalam, Saudade, dan Ekspektasi.

Kemudian, lagu berjudul Rehat jadi daftar lagu pilihan yang dilanjutkan dengan Jakarta Jakarta, dan ditutup oleh lagu Konon Katanya. “Untuk kesekian kalinya saya ke Purwokerto dan selalu ada yang istimewa disini,” kata Kunto Aji disela pertunjukan.

Sebelum kedua bintang tamu exclusive tampil, suguhan dari Saman Sanguis, Teater Taring, Paduan Suara Gema Denta Mahardika, Dancetistry, dan Dimora dihadirkan. Dipandu oleh master of ceremony (MC) Afton Brewok dan Citra membuat acara lebih ceria.

Terpisah Ketua Pelaksana Dentistry Perforation 8, Ratih Wijayanti mengatakan, acara tahunan dari mahasiswa Kedokteran Gigi Unsoed Purwokerto ini diadakan untuk amal. “Jadi ini merupakan charity konser dimana seluruh hasil dari acara untuk melaksabakan operasi bibir sumbing,” katanya dalam sambutan sebelum acara berlangsung.

Karena itulah, ia berharap baik untuk konsernya sendiri maupun operasinya nanti berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun. “Kita semua berdoa untuk seluruh pengunjung yang hadir turut memberikan dukungan supaya acara berjalan dengan lancar dan pasti dengan sebaik mungkin,” ujarnya.

Menurutnya, dari pihak birokrasi sudah sangat mendukung dengan adanya acara ini yang merupakan kreasi seni namun tidak hanya menikmati sisi seninya, melainkan ada dari sisi kemanusiaan. “Dari birokrasi menyampaikan terimakasih kepada seluruh unit kegiatan mahasiswa yang terlibat dan pastinya pengunjung Dentistry Perforation 8,” kata dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!