Connect with us

Jogja Reggae Revival

musik

Jogja Reggae Revival

Jogja Reggae Revival

YOGYAKARTA, acarakita.net – Acara bertajuk Jogja Reggae Revival akan digelar pada Sabtu (22/12/2018) di panggung Jogja Expo Center food court Yogyakarta yang merupakan persembahan dari Indonesia Reggae Community. Acara tersebut sebagai lanjutan dari gelaran Jogja Reggae Revolution yang pernah diadakan beberapa waktu lalu.

“Intinya, komunitas itu tidak berarti tanpa ada pergerakan dan melihat beberapa fenomena yang terjadi saat ini kami sadar kalau musik reggae ini menjadi salah satu musik yang harus tetap ada dan dikenal oleh masyarakat,” kata ketua Indonesia Reggae Community, Awan kepada acarakita.net belum lama ini.

Dalam gelaran Jogja Reggae Revival kali ini, Awan menjelaskan bahwa beberapa band dari Yogyakarta bahkan dari pulau di ujung Indonesia dipastikan hadir. “Yang istimewa disini adalah ada salah satu band lawas di Yogyakarta yang akan reuni disini,” ujarnya.

Beberapa band yang akan mendukung acara Jogja Reggae Revival diantaranya Jogjamaika, Honnai, Tropico Rasta, Timika Black Roots, Arye De Siul, IRC Jamming featuring para vokalis reggae Jogja, dan beberapa band lain.

Awan berharap, untuk komunitas dan pecinta musik reggae dapat menyatu dalam acara ini untuk berbagi cerita dan silaturahmi bersama. “Kami bersama kalau reggae bukan sekedar musik, tapi jalan yang baik untuk menebar kebaikan dan perdamaian dimana musik ini disuarakan,” kata dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in musik

Advertisement

To Top
Chat Me!