Connect with us

Kelompok Penerbang Roket Bawa Pencarter Roket Purwokerto Ke Angkasa

review

Kelompok Penerbang Roket Bawa Pencarter Roket Purwokerto Ke Angkasa

Photo by Lij Imam

Kelompok Penerbang Roket Bawa Pencarter Roket Purwokerto Ke Angkasa

PURWOKERTO, acarakita.net – Kelompok Penerbang Roket (KPR) berhasil membawa Pencarter Roket (fans KPR, red) Purwokerto ke angkasa melalui acara Welcome Party 2018 Reborn, Sabtu (6/10/2018) lalu di Lapangan Grendeng Purwokerto. Aksi KPR di acara tersebut menjadi panggung pertama mereka di Purwokerto sejak awal berdirinya 2011 silam.

“Senang sekali setelah dari dulu hanya rencana saja diundang ke Purwokerto, akhirnya sekarang kesampaian. Apakabar kalian para Pencarter Roket?,” kata bassis Kelompok Penerbang Roket, John Paul Patton atau yang akrab disapa Coki dari atas panggung.

Beberapa lagu seperti Berita Angkasa, We Are the People, Let Us Dance Together, Anjing Jalanan, hingga Mati Muda dibawakan dengan suka cita. Tak jarang dari lagu yang dibawakan pun diikuti oleh para audience yang ikut bernyanyi, serta beberapa penonton pun moshing mengikuti irama yang dibawakan Kelompok Penerbang Roket.

Selama hampir satu jam KPR tampil diatas panggung, dimulai sekitar pukul 22.00 waktu setempat dan berakhir hingga waktu menjelang pukul 23.00 waktu setempat. Band yang beranggotakan John Paul Patton, Rey Marshall, dan Viki Vikrana ini berharap bisa kembali lagi ke Purwokerto.

Sebelum performa dari Kelompok Penerbang Roket yang menjadi bintang tamu utama juga ada Serempet Gudal asal Semarang dengan musik humornya yang saat itu dengan kostum wearpack orange, serta unit rock ‘n roll asal Purwokerto yang lama beristirahat yakni Shre Savita.

Selain itu juga ada performa dari Hyndia yang saat ini sedang mempersiapkan album keduanya, serta TRY!!! yang kental dengan grunge yang membuka kelas malam Welcome Party 2018 Reborn. Acara yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB ini diawali dengan performa dari Serendipity, Robuska, Holygrave, Teriak Sunyi, Diary of Alexandria, Polkadots, Cika Dian, dan Saint Liberica.

Tidak hanya pertunjukan musik, dalam acara yang dipandu oleh Pache Pachenko dan Desinta Permatasari serta didukung penuh oleh Supermusic.id ini juga ada beberapa konten menarik seperti art exhibition, UKM & community expo, coffee artventure, PES competition, dan juga merchandise & original CD local band.

Yang paling menarik saat acara tersebut disiang hari yakni adanya photo competition yang diikuti oleh para fotografer Purwokerto dengan model cantik seperti Antiyuan dari STMIK Amikom, Almira dari Unsoed, Safira dari IAIN Purwokerto, serta Putri Rahmania dari IT Telkom Purwokerto.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!