Connect with us

Kolaborasi Dengan Koplak Story, Hyndia Garap Webseries Jatuh Cinta

news

Kolaborasi Dengan Koplak Story, Hyndia Garap Webseries Jatuh Cinta

Photo by Lij Imam

Kolaborasi Dengan Koplak Story, Hyndia Garap Webseries Jatuh Cinta

PURWOKERTO, acarakita.net – Setelah tidak selesai menggarap webseries dalam single kedua berjudul Setengah Gila, band Purwokerto bernama Hyndia kembali dengan webseries Jatuh Cinta yang menjadi single ketiga. Cara berbeda yang dihadirkan Hyndia menjadi cerita tersendiri dalam dunia musik di Indonesia.

Single sebelumnya yang berjudul Setengah Gila sebenarnya sudah pernah dibuat webseries, tapi tidak sampai selesai karena adanya beberapa keterbatasan yang akhirnya ‘nggantung’ di tengah jalan,” kata Drummer Hyndia, Andunk AH kepada acarakita.net belum lama ini.

Ia menambahkan, tujuan kembali mengerjakan webseries Jatuh Cinta sudah pasti untuk lebih mengenalkan single tersebut melalui film pendek. Dalam lagu tersebut, Hyndia kembali membuat webseries dengan berkolaborasi bersama Koplak Story yang sudah banyak dikenal melalui channel YouTube. “Sebelumnya juga saya dan Aga (gitaris, red) pernah kolaborasi bareng Koplak Story,” ujarnya.

Andunk menjelaskan, Koplak Story yang notabene berasal dari Banyumas dan membawa nama Banyumas Raya sangat penting untuk diajak dan suatu bentuk saling dukung yang akhirnya antara Hyndia dan Koplak Story sepakat untuk berkolaborasi bareng dan berkarya melalui film dan musik.

Ia berharap kolaborasi yang sudah terjadi tidak berhenti dan akan ada kolaborasi-kolaborasi selanjutnya bareng Koplak Story. “Saat off air juga kita pernah bareng mereka dengan membawakan lagu ciptaan mereka berjudul Sainah, Tukang Ojek Pengkolan di beberapa panggung,” ujarnya.

Untuk sinopsis Jatuh Cinta, Andunk menceritakan tentang cinta dan persahabatan dimana kisah tentang dua orang sahabat yang berprofesi sebagai pengamen dari kecil selalu bersama dan berjanji untuk tidak saling meninggalkan. Setelah salah satu dari mereka mengenal cinta, persahabatan mereka sempat renggang yang pada akhirnya mereka kembali bersama.

Webseries berjudul Jatuh Cinta milik Hyndia dapat disaksikan melalui channel Koplak Story.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
WhatsApp