Connect with us

Konsep Berbeda Sambut Pergantian Tahun

review

Konsep Berbeda Sambut Pergantian Tahun

Photo by Bayv Endra

Konsep Berbeda Sambut Pergantian Tahun

PURWOKERTO, acarakita.net – Sambut pergantian tahun, banyak dari hotel di Purwokerto yang menggelar acara dengan konsep yang berbeda. Seperti halnya Hotel Java Heritage Purwokerto yang menggelar dua acara sekaligus, satu acara merupakan acara mereka sendiri dan satunya lagi kerja bersama Cheers! Cafe Purwokerto, Minggu (31/12/2017) malam.

Acara pertama berupa new year dinner bertajuk Hooray!! It’s New Year 2018 dengan tagline The Fascinating World of Classic Cuisine di Ambalika Restaurant & Rooftop 5th Floor yang dimulai dari pukul 19.00 WIB dan sejam kemudian sudah dipenuhi oleh tamu undangan.

Menu yang disajikan dengan dominasi western menambah kemegahan tersendiri dengan berbagai varian. “Kami berharap dengan adanya acara ini menjadi kesan tersendiri dan tentunya jadi cerita manis di penghujung 2017 ini,” kata General Manager Hotel Java Heritage Purwokerto, Hilman Jumena saat memberikan sambutan.

Menurutnya, pertemuan seperti ini penting dilakukan untuk lebih mendekatkan seluruh staff Hotel Java Heritage Purwokerto dengan masyarakat. “Selamat datang untuk semuanya dan selamat menikmati sajian spesial dari kami,” ujar dia.

Usai sambutan dari pimpinan hotel, acara dilanjutkan dengan hiburan berupa musik dari Espressivo dengan berbagai daftar lagu terbaik, tidak jarang juga dari tamu undangan request lagu. Selain penampilan dari band Espressivo, juga ada pertunjukan sulap dari Joy Ellusionist dan juga komunitas sulap Cirebon tempat Joy berasal.

Diluar, tepatnya halaman Cheers! Cafe Purwokerto yang juga kerja bareng Hotel Java Heritage ada Splash The Year 2018 Let’s Get WET Together yang merupakan konsep menarik dan juga berbeda dengan dibuka oleh penampilan Pagi Yang Indah dari jam 21.00 waktu setempat.

Female Disc Jockey (FDJ) Naya Larissa melanjutkan performa setelah Pagi Yang Indah bawakan beberapa lagu. Kemudian Cingire Band asal Kebumen yang diiringi lady car wash yang mengundang penonton untuk berbasah-basahan dan di akhir performa ada King Eat Noise featuring Fifi Ignore.

Memasuki menit akhir pukul 00.00 WIB dan sebelum menghitung waktu mundur memasuki tahun 2018, dipandu oleh master of ceremony Pache Emsiasu, Afton Brewok, dan Citra seluruh penonton diajak menyanyikan lagu Indonesia Raya hingga tiba waktu yang disambut suka cita seluruh crew, performer dan penonton yang rela membayar Rp 100.000 untuk menyaksikan acara berbeda ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in review

Advertisement
To Top