Connect with us

Kopi Jember, Bin Cigar dan Batik Notonegoro Dalam Semarak 28 di Dafam Lotus Jember

news

Kopi Jember, Bin Cigar dan Batik Notonegoro Dalam Semarak 28 di Dafam Lotus Jember

Kopi Jember, Bin Cigar dan Batik Notonegoro Dalam Semarak 28 di Dafam Lotus Jember

JEMBER, acarakita.net – Sebagai hotel berbintang, Hotel Dafam Lotus Jember melaunching Poolside Cafe dan Sky Lounge pada Rabu (28/2/2018) lalu. Tempat tersebut menjadi spot nongkrong paling menarik di Kota Jember dengan pemandangan kota dari top floor.

Di lantai teratas Hotel Dafam Lotus Jember terdapat beberapa spot menarik yang paling diminati khalayak yakni Sky Lounge, Poolside Cafe, dan tentu saja kolam renang Sky Pool. Sejak resmi dibuka untuk umum pada Senin (5/2/2018) lalu, muncul banyak pertanyaan kapan Lounge dan Cafe yang bertempat di lantai yang sama dengan Sky Pool di lantai 9 mulai resmi dijalankan.

“Agenda launching ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat Jember untuk datang dan menikmati fasilitas unggulan Hotel Dafam Lotus Jember,” kata General Manager Hotel Dafam Lotus, Endro Sulaksono dari press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Pada acara bertajuk Semarak 28 yang bersinergi dengan beberapa rekanan sesama anggota Destinasi Wisata Jember yang mengedepankan produk asli Jember, diantaranya adalah Kopi Jember (Kober), Boss Image Nusantara (BIN) Cigar, dan Batik Notonegoro.

Barista-barista yang telah terlatih dari didikan ahli coffee maker yang didatangkan langsung oleh pihak Kober akan menyajikan beberapa varian olahan kopi. Sedangkan BIN Cigar akan mendisplay produk-produk cerutu unggulan asli buatan Jember kualitas ekspor.

Mini galeri Batik Notonegoro di lobby semakin menambah eksklusivitas area tersebut, dan rangkaian acara Semarak 28 dihadiri oleh Bupati Jember dr Hj Faida MMR beserta tamu-tamu undangan lain. Musik Patrol, peragaan busana koleksi Batik Notonegoro, 14 model pilihan termasuk karyawan Hotel Dafam Lotus akan memperagakan produk Kober dan BIN Cigar dalam balutan busana batik modern.

Acara peragaan busana tersebut diiringi alunan Major Acoustic Band. Kerjasama dengan Kober, BIN Cigar dan Batik Notonegoro diharapkan dapat menjadi suatu sinergi yang berkesinambungan untuk kemajuan masa depan produk kebanggaan Jember.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in news

Advertisement

To Top
WhatsApp