Connect with us

Kotak Buktikan Diri Dengan ‘Masih Ada’

news

Kotak Buktikan Diri Dengan ‘Masih Ada’

JAKARTA, acarakita.net – Lama istirahat di dunia musik, grup band Kotak akhirnya kembali merilis single baru bertajuk Masih Ada pada Jumat (4/5/2018) lalu yang merupakan ciptaan dari Kotak dan Pay. Karya terbarunya tersebut menjadi bukti bahwa band yang beranggotakan Tantri, Cella, dan Chua tersebut masih ada dan akan terus berkarya.

Dari press release yang diterima acarakita.net, kesuksesan bermusik bukan hanya diukur dari deretan berapa kali tampil dilayar televisi atau seringnya off air disejumlah daerah. “Kotak memaknainya lebih dalam, yakni bermusik sebagai jalan hidup. Menghidupi musik dan musik menghidupi kami, karya kami mempunyai roh didalamnya,” kata Tantri.

Ia mengakui bahwa hal tersebutlah yang mendasarinya ketika dipercaya menulis lirik dari lagu hasil jamming dengan Cella, Chua, dan Pay. “Lirik yang saya tulis spontan ini justru mempengaruhi penampilan saya saat ini dan menjadi jawaban penampilan baru saya,” ujarnya.

Dalam liriknya tersebut ada perjalanan spiritual ketika melahirkan lirik, termasuk dalam bagian reffrainnya yang bagai magnet untuk sebuah penebusan sesuatu, termasuk dahaga berkaryanya Kotak. “Yang pasti kami tidak pernah meragukan kesetiaan dari Kerabat Kotak (fans Kotak, red) dan itulah yang menjadi sumber energi bagi Kotak untuk terus melahirkan karya yang jujur dan apa adanya,” kata dia.

Single tersebut bisa dibilang menjadi amarah, jeritan, kegelisahan sekaligus jawaban ketika banyak orang yang bertanya ‘Apakah Kotak Masih Ada?’ dan seperti yang disampaikan Tantri bahwa bermusik bukan untuk pembuktian karena memang tidak ada yang perlu dibuktikan.

“Tujuan kami adalah membuat musik yang menyenangkan dan berenergi, Kotak Masih Ada dan akan terus ada,” ujarnya.

Kotak – Masih Ada
Kubuka rahasia tentang aku
Tentang kamu tentang kita
Rasa apalah ini cuma kamu
Susah lupa aku gila

Hidup sekali mati sekali
Celaka bila kuhidup tanpamu, kuhidup tanpamu
Hidup sekali harus berarti
Celaka bila jalani tanpamu, jalani tanpamu

Ku masih inginkanmu
Ingin menebusmu
Pernah ku melupakan cintamu

Beri aku cara
Untuk membuktikan
Masih adakah aku untukmu

Ku coba gantikanmu
Dengan dia
Dan ternyata aku salah

Rasa apakah ini cuma kamu
Susah lupa, aku gila

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in news

Advertisement

To Top
WhatsApp