Connect with us

Kunto Aji Hangatkan Mei Bersuara

review

Kunto Aji Hangatkan Mei Bersuara

Kunto Aji Hangatkan Mei Bersuara

PURWOKERTO, acarakita.net – Solois asal Yogyakarta, Kunto Aji hangatkan Mei Bersuara di Cubes Bar & Karaoke Purwokerto, Senin (14/5/2018) malam. Acara persembahan dari Go A Head People ini dihadiri puluhan pengunjung invitation dari berbagai penjuru kota Purwokerto.

“Senang sekali bisa kembali datang ke Purwokerto dan saya sudah tidak penasaran dengan mendoan khas disini, karena kebetulan tadi saya sudah cobain,” kata Kunto Aji dari atas panggung.

Tampil dengan 10 lagu membuat pengunjung yang sebagian besar kaum hawa turut serta bernyanyi. Tidak jarang dari pengunjung request lagu kesayangan yang pasti milik Kunto Aji.

Lagu dialbum miliknya bertajuk Generation Y pun dibawakan dengan mengajak semua bernyanyi. Mulai dari lagu berjudul Suara, dilanjutan dengan Pengingat kemudian Kala Cinta Menggoda milik almarhu Chrisye dibawakan dengan diiringi audience yang turut serta benyanyi.

Pengunjung yang sebagian besar wanita itu sangat antusias menikmati lagu-lagu selanjutnya seperti Buka Buka Buka, Ekspektasi, dan Amatiran yang akan masuk dalam album kedua Kunto Aji yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. “Lagu ini belum dirilis dimanapun termasuk youtube atau media lain,” ujarnya.

Tidak menunggu waktu lama, Mercusuar dibawakan dengan diikuti single pertama dan keduanya berjudul Terlalu Lama Sendiri dan juga Konon Katanya. Dan sebagai pemuncak, Akhir Bulan dipersembahkan untuk para anak kost yang setiap akhir bulan akan merasakan hal menderita seperti yang pernah ia alami.

Kunto Aji menyelesaikan konser malam itu dengan suka cita, dan performanya dilanjutkan oleh performa istimewa dari King Eat Noise dengan electronic dance music (EDM) khasnya kemudian moderen dance yang tidak kalah menarik. Band lokal, Flux menjadi pembuka sebelum performa Kunto Aji dengan berbagai hits dari berbagai musisi tanah air dan mancanegara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in review

Advertisement

To Top
WhatsApp