SURABAYA, acarakita.net – Untuk kalian yang ada di Surabaya dan sekitarnya ingin mengetahui banyak hal mengenai wirausaha, sepertinya harus datang dan mengikuti Jamboree Pengusaha Muda Labirin 2018 persembahan istimewa dari HIMPI PT Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Sabtu (10/2/2018) dan Minggu (11/2/2018) di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Beberapa konten sudah dipersiapkan seperti bussiness plan, seminar, workshop, FGD, dan labirin play dengan tema Terbinanya Semangat Kewirausahaan Berbasis Ekonomi Kerakyatan Sebagai Solusi Kesenjangan Ekonomi Masa Kini. Dalam seminar dan workshop tersebut, mencari pemuda-pemudi Indonesia yang sadar berwirausaha bukan hanya sekedar mencari Keuntungan semata.

Dan sekaranglah waktunya bagi kalian kawula muda, sebagai bagian dari generasi muda untuk bertanggung jawab dan terlibat aktif dalam menciptakan hal yang lebih baik.

Seorang diplomat asal Korea Selatan yang juga Sekjen Perserikatan Bangsa-bangsa, Ban Ki Moon pernah mengatakan, as the young leaders of tomorrow, you have the passion and energy and commitment to make difference. What i’d like to really urge you do is to have a global vision. Go beyond your national country. Go beyond your national boundaries.

Untuk bussiness plan berhadiah total Rp 50 juta dengan rincian juara pertama sebesar Rp 30 juta, juara kedua sebesar Rp 15 juta, dan juara 3 sebesar Rp 5 juta dimana masing-masing memperoleh sertifikat, plakat, serta presentasi didepan 20 investor. Sedangkan best presentation untuk instagram dan youtube masing-masing sebesar Rp 1,5 juta.

Seminar dan workshopnya sendiri dikenakan commite fee sebesar Rp 250.000 untuk 10 Desember 2017 hingga 31 Januari 2018 dan akan menjadi Rp 300.000 terhitung 1 Februari 2018 hingga 5 Februari 2018. Disitu kalian akan mendapatkan fasilitas berupa breakfast, lunch and dinner, e-sertifikat Labirin Summit 2018, free e-book labirin networking seharga Rp 400.000, bedroom 2D 1N, letter of acceptance, license Basic Entrepreneurship Training, dan 25 Best Participants Free Go to ‘Sekolah Tani’ at Malang.

Harga tersebut sangat murah untuk pembicara sekelas Chairul Tanjung yang merupakan CEO dari CT Group, Tri Rismaharini yang merupakan walikota Surabaya, dr Mufti Anam yang merupakan ketua umum Himpunan Pengusaha muda Indonesia (Hipmi) Jawa Timur, serta beberapa pembicara dan coach muda profesional lain yang berkompeten dibidang wirausaha.

Informasi lebih lanjut dapat mengirimkan email ke labirinairlangga@gmail.com atau hubungi nomor 0895383595878 atas nama Putra dan juga 085755719172 atas nama Nirmala. Pantau juga official account Line di @hyd6018f serta akun @Labirin2018 di instagram untuk mengetahui berbagai perkembangan event tersebut.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *