Connect with us

Launching PCX, Andra and the Backbone Tampil Sempurna

review

Launching PCX, Andra and the Backbone Tampil Sempurna

Launching PCX, Andra and the Backbone Tampil Sempurna

PURWOKERTO, acarakita.net – Kelompok musik Andra and the Backbone berhasil pecahkan suasana dingin Rita Supermall Purwokerto, Sabtu (17/3/2018) malam lalu. Mereka tampil dalam rangka launching Honda PCX 150 yang merupakan varian baru dari Honda.

Tidak sendirian, sebelum performa dari Andra and the Backbone terlebih dahulu dibuka oleh Bryan and the Juno dengan lagu melankolis. Kemudian peluncuran keluarga baru motor Honda dengan mengundang 3 konsumen, setelah itu barulah yang ditunggu tampil dengan gaya yang simpel namun elegan.

“Biasanya kami tampil di outdoor tapi sekarang di indoor dan mall, jadi banyak Backboners (fans Andra and the Backbone, red) kecil yang datang. Kami bersyukur dengan jadwal performa disini,” kata vokalis Andra and the Backbone, Dedy dari atas panggung.

Menurut dia, banyak hal istimewa di Purwokerto karena ada keluarga disini dan ia menyebut bila ke Purwokerto itu sama halnya dengan pulang kampung. “Itulah kenapa kami suka sekali kalau mendapat jadwal disini, sama seperti pulang kampung,” ujarnya.

Setelah meluncurkan keluarga baru dari Honda, Dipta dan Upi yang bertindak sebagai master of ceremony (MC) segera memanggil Andra and the Backbone. Masuknya mereka disambut histeris penonton yang sudah menunggu sejak sore hari, dan tanpa menunggu lama Pagi Jangan Cepat Datang dibawakan dengan fans masih malu-malu untuk turut serta bernyanyi.

Baru memasuki lagu kedua, yakni Jalanmu Bukan Jalanku barulah para audience mulai ikut bernyanyi yang dilanjutkan dengan hits-hits mereka seperti Lagi Dan Lagi serta Main Hati. “Purwokerto menjadi kota yang istimewa menurut kami, karena itulah kami juga bawakan single terbaru kami berjudul Deja Vu yang sudah dirilis juga di kanal YouTube kami,” kata Dedy.

Tidak hanya Backboner yang datang memenuhi venue pertunjukan, karena ada juga para Baladewa (fans Dewa 19, red) dari Purwokerto, Purbalingga dan beberapa kota lain diantara kerumunan ribuan penonton. Lagu berjudul Tak Ada Yang Bisa dan Sempurna menjadi daftar lagu selanjutnya.

Setelah itu disusul Separuh Nafas milik Dewa 19 dimana hampir seluruh penonton hingga beberapa lantai turut serta bernyanyi mengikuti alunan Andra and the Backbone. Tidak menunggu waktu lama, Musnah dan Hitamku menutup pertunjukan di launching Honda PCX 150 di Rita Supermall Purwokerto.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!