Connect with us

Marion Jola Hibur Pengunjung Mezzanine Eatery

review

Marion Jola Hibur Pengunjung Mezzanine Eatery

Photo by Mikael Ariyo

Marion Jola Hibur Pengunjung Mezzanine Eatery

YOGYAKARTA, acarakita.net – Untuk melepas penat para pengunjung, Mezzanine Eatery & Coffee Jogja menggelar Signature Timeout dengan menghadirkan Marion Jola, Selasa (30/10/2018) malam lalu. Diacara tersebut juga turut menghadirkan RHU Band sebagai band pembuka dalam konsernya Marion Jola.

Marketing Communication Mezzanine Eatery & Coffee Jogja, Endi Yogananta mengatakan, acara ini sengaja dihadirkan untuk menghibur masyarakat Jogja umumnya dan pengunjung cafe khususnya. “Kali ini terbilang sukses menghibur masyarakat Jogja yang hadir,” katanya kepada acarakita.net belum lama ini.

Menurutnya, pengunjung yang hadir ternyata tidak hanya berasal dari kota pelajar saja tapi ada beberapa pengunjung yang sengaja hadir dari kota lain seperti Surabaya, Tegal, dan Lombok. “Bahkan ada yang dari luar negeri yakni dari Belanda,” ujarnya.

“Acara malam ini sukses dan ini merupakan acara ke-5 dari Mezzanine yang diadakan setiap dua bulan sekali dan disponsori oleh Gudang Garam Signature. Semua kursi penuh, tiket sold out dari satu hari yang lalu dan on the spot juga penuh,” lanjutnya.

Endi mengaku, Mezzanine Eatery & Coffee mempercayai Marion Jola sebagai bintang tamu pada malam ini karena saat ini Marion Jola merupakan penyanyi yang sedang naik daun dan populer. Walaupun segment dari acara ini adalah anak anak muda gaul, namun acara ini dhadiri oleh berbagai kalangan dari mulai anak anak sampai orang tua.

Sebanyak lima lagu dibawakan wanita cantik jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia ini. Lagu tersebut yakni Akad, Siapkah Kau Untuk Jatuh Cinta Lagi, So In Love, Jangan, dan Lagi Syantik yang kesemua lagu diikuti oleh pengunjung yang turut serta benyanyi.

Untuk konsep dari acara ini, selain untuk melepas penat bagi para pengunjung juga memberikan suasanya yang berbeda. Dalam acara ini ada kedekatan antara bintang tamu serta band yang sedang tampil dengan pengunjung yang sangat terasa daripada konser musik biasanya, sehingga menciptakan suasana yang sangat sangat meriah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!