Connect with us

Masuk Pekan Keempat, Indie Season 2018 Jadi Ajang Support Musisi Indie

news

Masuk Pekan Keempat, Indie Season 2018 Jadi Ajang Support Musisi Indie

Photo by Deteksi Production

Masuk Pekan Keempat, Indie Season 2018 Jadi Ajang Support Musisi Indie

JAKARTA, acarakita.net – Sambutan positif datang dari musisi da group band indie tanah air jelang International Indie Music Festival 2018 yang akan digelar 27 September hingga 7 Oktober 2018 mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Acara yang masuk dalam Pekan Raya Indonesia 2018 tersebut ada rangkaian bernama ‘Indie Season 2018 – Road to International Indie Music Festival (IIMF) 2018 yang sudah memasuki pekan keempat. Gelaran tersebut menjadi ajang saling support musisi indie nasional.

“Banyak surel yang masuk ke meja panitia dan hingga saat ini masih tetap melayani aspirasi group dan musisi indie yang ingin berkontribusi diajang silaturahmi musisi indie nasional dan internasional,” kata Deteksi Production dari press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Selain bisa disimak dari banyaknya surel dari calon peserta yang masuk, animo para musisi indie yang sangat besar juga bisa dilihat dari semangat mereka mengikuti event ‘Indie Season 2018’ yang merupakan pre event dari International Indie Musik Festival 2018 itu sendiri.

Pre-event tersebut merupakan acara perform dan diskusi bersama musisi indie dan rekan media yang sejatinya diperuntukan bagi group band dan atau musisi indie yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya sebagai pemanasan menjelang berlangsungnya IIMF di ICE BSD, namun kenyataannya banyak group band dan musisi indie luar Jakarta yang ingin ikut terlibat diacara tersebut.

Digelar sejak 2 Juli 2018 dan direncanakan berlangsung hingga 3 Agustus 2018 di Melody Music Bar And Lounge, Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan. “Semangat para musisi indie luar Jakarta membuat perhelatan Indie Season 2018 menjadi lebih seru hingga memasuki akhir minggu ketiga,” ujarnya.

Beberapa musisi indie daerah telah terlibat langsung merasakan atmosfir acara Road To IIMF 2018 ini diantaranya Hybrid dari Garut, BBWays dari Semarang, Chord dari Purwakarta, Anak Mama dari Kotabaru, Kalimantan Selatan, Beranda Rumah dari Rangkasbitung, Petruk Gandrung dari Jogjakarta, Ellectra dari Pekan Baru, dan Rocky William dari Bogor.

Memasuki pekan keempat dipastikan masih banyak group band dan musisi indie yang akan tampil semarakan Indie Season 2018 dan diharapkan ajang tersebut semakin menarik para pegiat dan insan musik indie untuk saling berbagi, berdiskusi dan support satu sama lain untuk kemajuan musik Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!