Masuki Usia 21 Tahun, Souljah Rilis Album Lamun Ombak

JAKARTA, acarakita.net – Memasuki usia ke-21 tahun, Souljah kembali hadirkan album baru bertajuk Lamun Ombak yang mulai dirilis Minggu (7/4/2019) lalu. Album kelima dari band yang beranggotakan Said dan Danar pada vokal, Renhat pada bass, dan David pada keyboard ini juga menjadi obat rindu bagi Bradda Souljah (fans Souljah, red) dimanapun.

David mengatakan, pada 2019 ini Souljah berusia 21 tahun dan sudah lima tahun ini belum membuat album baru. “Demi memberikan kado bagi Bradda Souljah dalam ulang tahun, maka kami langsung mempersiapkan album ini hanya dalam waktu sekitar 5 bulan,” katanya saat konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam album yang baru rampung pada Maret 2019 lalu tersebut, total terdapat sembilan judul lagu. Tiga diantaranya merupakan lagu baru, sedangkan enam lagu lainya merupakan lagu yang diaransemen ulang dengan penuh kejutan hasil olahan musisi bertalenta Indonesia.

Ia menekankan, memang pada album ini Souljah sengaja menantang diri sendiri untuk mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda. “Secara keseluruhan, aransemen dalam album ini paling pas untuk dinikmati sembari bersantai di pinggir pantai atau saat sedang berkumpul,” ujarnya.

“Dan yang paling istimewa adalah dengan hadirnya Dul Jaelani, Nona Ria, Charissa, Endah N Rhesa, Jamaican Cafe, dan juga Candra Dasurman,” lanjutnya.

Menurut Danar, lagu baru yang terdapat pada album ini adalah lagu dengan judul Tau-tau Jatuh Cinta dan Kejar Sunrise. Dalam waktu dekat, band dibawah naungan Bahaya Records ini pun juga akan menghadirkan video clip untuk lagu terbarunya tersebut. “Kami akan membuat video klip untuk lagu Tau-tau Jatuh Cinta,” katanya.

“Lagu ini kami pilih untuk juga dikemas dalam sajian video clip karena lewat lagu ini Souljah mencoba menawarkan nuansa musik yang berbeda,” ujarnya.

Untuk penjualan dari album ini akan exlusive, karena disitu akan ada berbagai bonus berupa merchandise dari Bahaya Wear yang sengaja dipersiapkan untuk para pembeli.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

advertisement







cari eventmu disini
× Chat Me!