Connect with us

ME Voice Rilis Single Sumpah Mati

news

ME Voice Rilis Single Sumpah Mati

ME Voice Rilis Single Sumpah Mati

JAKARTA, acarakita.net – Kelompok Rap era 90an, ME Voice merilis single Sumpah Mati dan menjadi bukti penggambaran semangat membara sekaligus publikasi formasi baru yang terdiri dari Deny Saba, Fery, Didan, dan Widi.

Single ini ditulis oleh Didan Fitrasakti sekitar 2009 lalu, awalnya saat itu ME kembali berkumpul untuk sebuah acara televisi dan tercetus ide untuk membuat ide lalu dibuatlah lagu yang ringan dan catchy dengan tema yang tidak jauh kehidupan keseharian ME dimasa muda dulu.

Flashback menjadi tema penting untuk ME, karena ME tidak ingin keluar dari kandang dan terlihat ‘tua’ karena ME konsepnya selalu menawarkan sesuatu yang fresh sesuai perkembangan jaman,” kata Didan Fitrasakti dari press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Penggarapan lagu ini dimulai dengan menulis notasi dan lirik, tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya sekitar 2 hari. Setelah itu langsung mengontak beberapa teman band untuk membuat musiknya, tapi setelah itu proyek berhenti dan muncul lagi di tahun 2018, ketika ME berniat akan comeback dengan sebuah lagu.

Akhirnya Didan bekerjasama dengan Yerry T-Five menggarap musiknya dan memilih Ari Renaldi yang sudah mendapatkan banyak penghargaan dibidang produksi musik yang merupakan teman satu SMA dengan Didan dan pernah menjadi drummer ME.

Take vocal dilakukan di studio milik Ari yang berada di Kota Bandung dan hanya memakan waktu sehari. Dengan rilisnya single ini, ME Voice berharap dapat meramaikan kembali belantika musik Indonesia mengakhiri kerinduan fans ME era 90an serta bisa diterima generasi milenial yang saat ini cukup kritis dan selektif terhadap produk musik berkualitas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!