Connect with us

Megadeth Dipastikan Kembali Konser Di Indonesia

news

Megadeth Dipastikan Kembali Konser Di Indonesia

Megadeth Dipastikan Kembali Konser Di Indonesia

YOGYAKARTA, acarakita.net – Disela menjalani tur dunia di banyak negara di Eropa dan Amerika Serikat sepanjang 2018, Megadeth memastikan aksi panggungnya di Indonesia, 27 Oktober 2018 mendatang. Band yang beranggotakan Dave Mustaine di vokal/gitar, Kiko Loureiro di gitar, David Ellefon di bass, dan Dirk Vebeuren di drum akan tampil di Jogjarockarta Festival.

Kepastian grup musik cadas datang ke Indonesia ini disampaikan Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi. Rajawali Indonesia Communication adalah promotor yang kali ini mendatangkan Megadeth ke Indonesia. “Megadeth akan tampi di Stadion Kridosono Yogyakarta dalam Jogjarockarta 2018,” katanya.

Kesuksesan dari Jogjarockarta tahun lalu yang mendatangkan Dream Theater memancing semangat Rajawali Indonesia Communication untuk kembali menggelar acara yang sama tahun ini. Dalam konser tersebut sekaligus sebagai perayaan Megadeth yang ke-35 tahun dan mereka tengah menggelar tur dunia sejak awal 2018.

Sebelumnya, Megadeth yang populer lewat album perdana Killing is My Bussiness ini pernah beraksi di Indonesia ketika menjadi penampil utama dipertunjukan musik tahunan Hammersonic yang digelar 7 Mei 2017 lalu di Jakarta.

Awal kedatangan Megadeth di Indonesia terjadi pada 2001 silam di Medan, Sumatera Utara dan kembali pada 2007 di Jakarta, dan bahkan meraka pernah batal manggung di Indonesia setelah jadwal konser tur di Australia gagal terlaksana.

Setelah cedera otot yang dialami Dave Mustaine pada 2002 Megadeth memutuskan untuk vakum dari dunia musik, yang akhirnya band yang memulai karier sejak 1983 ini kembali ke industri musik internasional pada 2004.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!