Connect with us

Meisita Lomania, Fasih Bahasa Korea Dan Dengan Segala Kelebihan

backstage

Meisita Lomania, Fasih Bahasa Korea Dan Dengan Segala Kelebihan

Photo by Meisita

Meisita Lomania, Fasih Bahasa Korea Dan Dengan Segala Kelebihan

BANDUNG, acarakita.net – Tidak banyak yang mengetahui tentang sosok cantik bernama Meisita Lomania. Alih-alih ingin mengenal, akhirnya tim acarakita.net memberanikan diri untuk terus mendekat kepada perempuan cantik pemilik nama asli Meisita Wulandari.

Ketertarikan muncul saat Meisita Lomania featuring dengan King Eat Noise, salah satu pegiat Electronic Dance Music (EDM) di Purwokerto yang diisi oleh Eric Erlangga sang penyanyi soundtrack Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang pertama dulu.

Dari pengakuan Meisita, awalnya ia dan Eric mempunyai kesibukan masing-masing yang akhirnya dipertemukan. “Awalnya aku sama mas Eric sibuk dikerjaan masing-masing, tapi namanya suka dengan seni jadi ada saja caranya bertemu,” katanya saat dihubungi acarakita.net belum lama ini.

Kesamaan itulah yang membuat keduanya mencuri-curi waktu ingin membuat suatu karya bersama. Meisita yang tengah sibuk dengan berbagai aktifitasnya didunia digital dan Eric dengan segudang kesibukannya berupaya hadirkan halnya dapat dinikmati banyak orang. “Kebetulan juga, ditengah kesibukanku sering menyempatkan membuat cover lagu bareng mas Ipank yang juga music editor di kantorku,” ujarnya.

Dari situ, ia menambahkan bahwa Ipank menawarkan kepadanya untuk membawakan lagu yang diciptakan bersama Eric. Merasa tertantang, akhirnya diterima tawaran tersebut dan mencoba dilagu Lebih Dari Hancur. “Dari situlah akhirnya saling kenal dan kita juga masih akan keluarkan karya lagi melalui curhat pengalaman pribadi untuk membuat single selanjutnya,” kata dia.

Meski diajak untuk berkolaborasi, namun Meisita mengaku saat itu belum pernah bertemu walaupun kenalnya sudah cukup lama dan komunikasi yang terjalin saat itu hanya melalui saluran telpon. Kenalnya pun dari teman yang saat itu karena ia pernah menjadi model video klip salah satu band.

Untuk diketahui bahwa mojang geulis kelahiran 25 Maret 1989 ini merupakan pemain teather, selain itu juga pemain kabaret (newkabisa) Bandung. Meskipun cantik dan seorang model, ia juga seorang komedian dimana karyanya biasa diposting dalam media sosial pribadi miliknya.

Kemandirian dari Meisita lah yang membuatnya mampu bersekolah dari jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan biaya sendiri. Dan yang paling penting, ia adalah siswi dengan segudang prestasi yang dibuktikan dengan beasiswa prestasi karena sejak SMP hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) hampir selalu meraih peringkat pertama.

Hingga akhirnya beasiswa di Ekuitas Akuntansi pun ia peroleh dan semakin lengkap dengan menempuh pendidikan di Universitas Indonesia (UI) FISIP serta Interstudi Akademi Sekretaris. Tidak hanya cerdas dalam hal pendidikan, tentang bisnis pun cukup membuat semua terkagum dengan menjadikan ia pemilik cafe Bubble Beer House di Bandung terhitung sejak 2007 hingga 2010 lalu. Serta pemilik food truck dengan 4 cabang dari 2009 hingga 2016 lalu, dan juga co-founder dari Creative Agency di Jakarta dari 2015 hingga sekarang.

Fasih dalam Bahasa Korea baik baca maupun tulis menjadi nilai tersendiri dari Meisita, dan tidak heran beberapa media online ternama tanah air pernah memberitakannya saat membawakan salah satu lagu Korea. Dengan segala kelebihan yang ia miliki ternyata membuka kesempatan buat para ‘bujang‘ untuk dapat memikat hatinya.

Pasalnya sampai sekarang Meisita masih berstatus single dan masih menikmati statusnya saat ini, namun bisa jadi kalian yang membaca tulisan ini merupakan kriteria yang ia cari. Karena itulah, lihat koleksi foto cantiknya di akun @meisitalomania di instagram serta YouTube nya disini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in backstage

Advertisement

To Top
Chat Me!