Connect with us

Melalui Road to Soundrenaline, Stars and Rabbit Guncang Tegal

review

Melalui Road to Soundrenaline, Stars and Rabbit Guncang Tegal

Photo by Lij Imam

Melalui Road to Soundrenaline, Stars and Rabbit Guncang Tegal

TEGAL, acarakita.net – Duo musisi asal Yogyakarta, Stars and Rabbit sukses mengguncang Rooftop Transmart Tegal dalam gelaran Road to Soundrenaline Kita Sejalan, Jumat (24/8/2018) lalu. Sejumlah lagu dibawakannya dengan performa panggung yang atraktif seperti yang biasa mereka tampilkan.

“Saya tadi ngobrol dengan komunitas dari Pekalongan, Pemalang, Bumiayu, dan Tegal yang ternyata disini banyak sekali potensi yang bisa di blow up,” kata vokalis Stars and Rabbit, Elda Suryani kepada acarakita.net belum lama ini.

Elda menyambut baik apa yang dilakukan HM Sampoerna Tbk kepada komunitas di berbagai kota termasuk Tegal dan sekitarnya. “Ini hal positif yang perlu diapresiasi dan tentu saja kami mendukung aktivitas ini,” ujarnya.

Dalam pertunjukan tersebut, Stars and Rabbit bawakan lagu mereka dalam album Constellation seperti Like It Here, The House, Catch Me, Old Man Finger, hingga Man Upon the Hill yang menjadi pemuncak.

Audience yang sebagian besar penasaran dengan performa Stars and Rabbit bahkan mengakui kalau lagu yang dibawakan semuanya enak dan didengar. Bahkan mereka turut serta menyanyikan apa yang Elda dan Adi bawakan dalam pertunjukan tersebut.

Selain performa dari Stars and Rabbit juga ada penampilan beberapa band dari berbagai kota seperti Omah Sogan dari Pekalongan, Rubber Heat dari Semarang, Gubug Poci Jazz dari Tegal, dan Polkadots dari Purwokerto yang masing-masing mempunyai karakter musik berbeda.

Beberapa booth juga jadi bagian penting dalam gelaran tersebut seperti booth engagement dan juga booth komunitas untuk memperkenalkan produk kreatif. Tidak ketinggalan pula Sampoerna Retail Community (SRC) serta food truck yang menyajikan menu berbeda antara yang satu dengan lainnya.

Acara yang dimulai sejak pukul 16.00 hingga 22.30 WIB ini menghasilkan interaksi positif antara Master of Ceremony (MC) beserta kurang lebih 1300 pengunjung yang hadir memadati Rooftop Transmart Tegal tersebut. Serta penyematan kepada 20 kreator Pantura yang diberangkatkan ke Soundrenaline pada 8 dan 9 September 2018 di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!