Connect with us

Melamar Kerja di Job Fair Jakarta 2018, Tak Perlu Bawa CV

news

Melamar Kerja di Job Fair Jakarta 2018, Tak Perlu Bawa CV

Melamar Kerja di Job Fair Jakarta 2018, Tak Perlu Bawa CV

JAKARTA, acarakita.net – Bila selama ini mengirimkan lamaran kerja memerlukan berlembar-lembar kertas, di Job Fair Digital Jakarta 2018 by Karirpad tanpa kertas. Hal tersebutlah yang membuat para pencari kerja biasanya dalam job fair, career day, bursa kerja, career expo menjadi salah satu tempat yang paling diburu untuk didatangi.

“Karena memang biasanya di tempat inilah banyak perusahaan besar yang hendak mencari talenta baru, kemudian membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi para pencari kerja,” kata Country Manager Karirpad, Indra Prasta dari press release yang diterima acarakita.net, Kamis (6/9/2018) petang.

Karirpad meneruskan kesuksesan edisi sebelumnya pada 11 dan 12 April 2018 lalu yang membalut event Job Fair Digital Jakarta 2018 lebih ciamik dengan kehadiran perusahaan dua kali lebih banyak dan dilengkapi dari 2000 lowongan kerja. “Jargon ‘cari kerja jauh lebih mudah‘ menjadi hal utama bagi kedua pihak, yakni para pencari kerja dan penyedia lapangan kerja,” ujarnya.

Salah satunya, lanjut dia adalah para pencari kerja tak perlu lagi repot membawa Curriculum Vitae (CV) ke Job Fair yang akan diadakan pada 5 dan 6 Oktober 2018 di Atrium Lantai Bawah Mal Blok M Jakarta dan perusahaan tidak perlu membawa ratusan CV berbentuk kertas setelah event berlangsung.

Para pencari kerja cukup meng-download aplikasi Karirpad di smartphone mereka, untuk scan QR Code pekerjaan yang hanya tersedia di Job Fair Digital Jakarta 2018 ini. Dimana nanti lewat metode tersebut, perusahaan dan pencari kerja bisa langsung saling berinteraksi dan menentukan kecocokan masing-masing melalui aplikasi tersebut.

Pada edisi terdahulu, Job Fair Digital Jakarta yang juga dihadiri oleh mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2018, Sandiaga Uno menyambut para peserta Job Fair Jakarta dengan meriah dan mendukung Karirpad untuk terus mengadakan acara bursa kerja seperti ini dengan jumlah perusahaan dan lowongan kerja yang lebih banyak lagi.

“Job Fair ini merupakan Job Fair digital pertama karena selain praktis dan cepat, pemakaian kertas di Job Fair ini juga sangatlah sedikit. Jadi tidak perlu lagi membawa CV yang banyak yang menghabiskan banyak kertas,” kata Indra yang juga vokalis dari The Rain.

Selain bisa menghemat bagi para pencari kerja, Indra menjelaskan bahwa job fair ini juga memudahkan perusahaan agar tidak perlu kerepotan membawa berkardus-kardus CV ke kantor mereka.

Bagi para pencari kerja, bisa mencari informasi secara detail dinomor 087775131345 di whatsapp, maupun pantau akun @karirpad di instagram, facebook, twitter, dan line. Bisa juga mengirimkan email ke js@karirpad.com sekarang juga untuk informasi lain terkait jadwal Job Fair Jakarta 2018 Karirpad.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!