Connect with us

Meotel Purwokerto Gelar Lomba Tumpeng Serayu

advertisement

Meotel Purwokerto Gelar Lomba Tumpeng Serayu

Photo by Lij Imam

Meotel Purwokerto Gelar Lomba Tumpeng Serayu

PURWOKERTO, acarakita.net – Dalam rangka sambut ulang tahunnya yang kedua, Meotel Purwokerto by Dafam selenggarakan lomba tumpeng Semarak Dirgahayu (Serayu) 2 Love u More di Ferrari Hall Meotel Purwokerto by Dafam, Minggu (12/8/2018) lalu.

Acara yang digagas General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan untuk menjalin hubungan baik dengan relasi yang sudah terjalin serta menjaga silaturahmi antara corporate, governmentm, dan media. “Sudah menjadi komitmen kami untuk selalu menjaga hubungan baik yang sudah ada,” kata Andre H Binawan kepada acarakita.net belum lama ini.

Di mulai pada pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB para tamu undangan dan peserta memadati area perlombaan dimana pemenang pertama mendapatkan uang pembinaan Rp 1.000.000 dan voucher menginap di Meotel Purwokerto By Dafam.

Menggandeng Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Banyumas dan Perkumpulan Chef Profesional Indonesia (PCPI) Kabupaten Banyumas sebagai dewan juri pada perlombaan kali ini. Dari peserta mengharapkan lomba ini akan diadakan setiap tahunnya untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia dengan total peserta 22 Grup, 1 Grup terdiri dari 3 orang.

Untuk diketahui, DHM merupakan salah satu jaringan hotel berskala nasional yang ada di Indonesia yang menawarkan alternatif hotel dari kelas budget hingga upscale. Yang istimewa dari DHM adalah tetap mengusung khasanah budaya Indonesia dengan keramahan pelayanan sepenuh hati yang sesuai dengan kultur budaya Indonesia.

Sedangkan untuk Meotel Purwokerto by Dafam sendiri merupakan hotel dengan konsep retro art, artistic bergaya vintage dan modern yang berlokasi di Jalan Dr Suparno Selatan Nomor 1, Arcawinangun. Letaknya sangat strategis hanya 10 menit dari stasiun kereta dan 8 menit kepusat pemerintahan dan 1 menit dari pusat kuliner di Purwokerto.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in advertisement

Advertisement

To Top
Chat Me!