PURWOKERTO, acarakita.net – Guna lebih memanjakan tamu hotel yang menginap, Meotel Purwokerto by Dafam melengkapi fasilitas baru berupa swimming pool dan fitness center yang letaknya terpisah dengan bangunan fisik hotel, tepatnya berada di disebelah bawah ujung selatan.

Fasilitas tersebut diresmikan Jumat (1/12/2017) untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada seperti 5 meeting room dan 1 ballroom, serta 2 restaurant. Untuk swimming pool Meotel Purwokerto by Dafam, terdapat 2 kolam renang untuk dewasa dengan kedalaman 130 cm hingga 180 cm dan kolam anak yang memiliki kedalaman 60 cm. Kolam renang ini dibuka setiap hari mulai dari pukul 6.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Untuk menikmati swimming pool di Meotel Purwokerto by Dafam hanya dikenakan biaya sebesar Rp 40.000 per orang untuk anak-anak maupun untuk dewasa. Dengan jumlah yang dibayarkan tersebut, akan mendapatkan 1 makanan berat atau snack dan anda juga akan dipinjamkan satu buah handuk dari Meotel Purwokerto by Dafam.

Yang membedakan kolam renang Meotel Purwokerto by Dafam dengan kebanyakan kolam renang di tempat lainya adalah untuk air di kolam renangnya sendiri tidak berwana kebiruan melainkan berwarna kehijauan. “Hal tersebut dikarenakan lantai dasar di kolam renang berwana coklat dan juga abu-abu, tentunya untuk kulitas air tetap terjaga kebersihannya,” kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan.

Selain itu untuk bentuk kolamnya berbentuk trapesium yanga mana semakin lebar kolamnya menandakan semakin dalam area tersebut. Untuk konsepnya sendiri swimming pool Meotel Purwokerto by Dafam ini bergaya retro vintage dengan dominan warna coklat dan abu-abu.

Sedangkan fitness center Meotel Purwokerto by Dafam saat ini baru memiliki 3 alat fitness namun untuk kedepannya akan ditambahkan beberapa alat fitness juga. Fitness center Meotel Purwokerto by Dafam ini memiliki member card yang mana untuk yang tergabung dalam member card tersebut akan memiliki banyak keuntungan.

“Diantaranya akan mendapatkan potongan harga untuk reservasi kamar, potongan harga untuk pembelian food & beverage di Meotel Purwokerto by Dafam dan mendapatkan akses free ke swimming pool,” ujar Andre.

Mari berbagi ??
Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *