Connect with us

Mieke Yolanda Panaskan Zone Discotique Baturraden

review

Mieke Yolanda Panaskan Zone Discotique Baturraden

Photo by Endri Setiawan

Mieke Yolanda Panaskan Zone Discotique Baturraden

PURWOKERTO, acarakita.net – Biduan cantik asal Yogyakarta, Mieke Yolanda berhasil panaskan suhu dingin Baturraden di zONe Discotique, Rabu (8/8/2018) malam lalu. Bahkan dari pengunjung nampak menikmati goyangan asuhai sang biduan.

Tampil pertama kali di Purwokerto membuat Mieke Yolanda penasaran dengan crowd yang lebih ramai. “Meski saya lihat ada beberapa meja yang kosong, tapi secara keseluruhan Purwokerto menyenangkan,” katanya.

Beberapa lagu yang ia bawakan pada sesi pertama sekitar pukul 24.00 waktu setempat menjadikan bigboss (sapaan tamu zONe Discotique, red) antusias memberikan saweran. Hampir satu jam, biduan cantik 19 tahun ini membawakan tembang dangdut hits pilihan dan juga request penonton seperti Bojo Loro, Sayang, dan banyak lagi.

Dengen pengiring dari Ariesta Band, list lagu dan request penonton dibawakan dengan apik hingga waktu istirahat bagi Mieke Yolanda. Saat sesi istirahat tersebut, biduan lokal mengisi waktu tetap dengan request dan juga saweran pengunjung. Lima belas menit berlalu, sesi kedua akan kembali dilakukan untuk Mieke Yolanda.

Semakin malam semakin panas, hal tersebut terlihat dari sang biduan yang dipenuhi keringat namun tetap terlihat cantik. “Kita lanjutkan kembali pertunjukannya, semoga kalian semua belum bosan dengan saya,” ujar Mieke dari atas panggung.

Tidak berjalan lama seperti sesi pertama, hanya kurang lebih 30 menit dengan diselipkan request kemudian yang request tersebut ikut serta bernyanyi dengan biduan. Akhirnya lagu terakhir dibawakan dan Mieke Yolanda mengharapkan bisa kembali ke Purwokerto suatu saat nanti.

Selain aksi dari Mieke Yolanda, malam tersebut juga diisi pertunjukan Disc Jockey (DJ) serta lima biduan Purwokerto yang diiringi Ariesta Band. Pertunjukan yang dibuka dari pukul 21.30 WIB berakhir hingga dini hari sekitar pukul 3.30 WIB.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!