Connect with us

Mocca Ajak Pengunjung Soundrenaline 2018 Nostalgia

review

Mocca Ajak Pengunjung Soundrenaline 2018 Nostalgia

Mocca Ajak Pengunjung Soundrenaline 2018 Nostalgia

BALI, acarakita.net – Gelaran bergengsi Soundrenaline 2018 sudah dilaksanakan dan di Slim Refined Stage dibuka oleh penampilan dari Mocca pada Sabtu (8/9/2018) sore sekitar pukul 16.00 WITA yang disambut tepuk tangan meriah dari pengunjung yang sudah menanti penampilan band asal Bandung tersebut.

Seperti biasa, Arina sang vokalis mengawali penampilan Mocca dengan bersuling riang yang saat itu nampak cantik dengan balutan dress kasual berwarna merah muda-putih. Bajunya senada dengan warna sepatu, rambutnya tergerai indah dengan bandana merah muda.

Twist Me Around menjadi lagu pembuka yang membuat suasana sore hari yang panas menjadi teduh dan nyaman. Arina juga sukses mengajak penonton bernostalgia. “Halo, selamat sore semuanya. Pasti sudah mau nostalgia semua dengan lagu-lagu Mocca, kita akan bawakan lagu yang spesial buat Soundrenaline 2018,” kata Arina di atas panggung.

Tanpa menunggu waktu lama, Imaginery Girlfriend menjadi lanjutan dari penampilan Mocca. “Lagu ini tentang seseorang yang berandai-andai punya pacar,” ujarnya.

Penonton bersorak bahagia ketika Mocca ingin membawakan lagu tersebut. Dilanjutkan dengan Lucky Me, barisan kursi penonton semakin ramai. Tak cukup untuk duduk, sebagian terpaksa berdiri di pinggir area demi menyaksikan penampilan band bergenre pop dan jazz tersebut.

“Siapa masa remajanya dihiasi lagu-lagu Mocca? Jadi silahkan bernostalgia di sore hari ini, My Only One,” kata Arina membawakan lagu tersebut dan mengundang tepuk tangan penonton.

Gaya centil Arina dan senyuman yang tak henti sembari bernyanyi membuat penonton betah mengabadikan momen. Mereka bahkan turut bernyanyi bersama. “Dari tadi nostalgia terus, kini saatnya membawakan lagu terbaru Mocca,” ujarnya.

Arina menjelaskan, untuk pertama kalinya Mocca merilis album berbahasa Indonesia pada Maret 2018 lalu. Menurutnya, salah satu lagu yang berjudul Tanda Tanya ini tentang seseorang yang tidak jelas dan penuh tanda tanya.

Happy masuk dalam daftar lagu pilihan Mocca di Soundrenaline 2018. “Ini lagu yang paling laku di Korea Selatan, ini buat semuanya semoga semuanya menjadi happy,” kata Arina. Dilanjutkan dengan I Remember dan Teman Sejati yang dilantunkan penuh riang.

Di waktu yang sama, namun pada panggung yang berbeda, Hujan tampil di Platinum Stage. Sementara Scared of Bums tak kalah heboh dengan Endank Soekamti di A Stage. Rubah Di Selatan dilanjutkan The Panturas berada di Creators Stage, Gemalara di Camp Stage dan Kimo ft Elda di Thunderdome.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!