Connect with us

Ngabuburit, Yarcy dan Nasmoco Berbagi Dan Buka Puasa Bareng Anak Yatim

news

Ngabuburit, Yarcy dan Nasmoco Berbagi Dan Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Photo by TDK

Ngabuburit, Yarcy dan Nasmoco Berbagi Dan Buka Puasa Bareng Anak Yatim

PURWOKERTO, acarakita.net – Sebagai bentuk solidaritas dan kegiatan sosial, Ramadan ini Nasmoco Purwokerto menggelar acara berbagi takjil bersama anak-anak panti asuhan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama (bukber) di Warkop 78, Karangklesem Purwokerto, Minggu (3/6/2018) lalu.

Dalam acara tersebut, Nasmoco Purwokerto melibatkan komunitas pemilik Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club yakni Yaris R Community (YARCY), Altis Indonesia Community (ALTIC Barlingmascakeb), Toyota Agya Club (TAC Ngapak R), Vios Limo Owner Community (VLOC), Innova Community (IC Chapter Inyong), Banyumas Raya Fortuner Club (BRFC) dan Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI).

Sementara komunitas Toyota lain yang juga ikut dalam acara tersebut diantaranya Toyota Mania (TM MASRAY), GCC, TEVCI, Teruci, AXON, Corolla Twincam Indonesia, Toyota Corona Banyumas, Corolla Twincam Community, Toyota Kijang Super Community, Kijang Kotak Banyumas, Kijang Kapsul Club Indonesia, Banyumas Retro Community, dan Reborn Car Community.

Selain berbagi takjil, salah satu keseruan yang dihadirkan oleh Nasmoco Purwokerto yaitu Test Drive Berhadiah, Kompetisi Foto melalui Instagram, Aksi Sulap atau Fun Magician dan penampilan band akustik selama acara berlangsung di Warkop 78.

Branch Manager Nasmoco Purwokerto, Raymond A SE MM mengatakan, kegiatan berbagi takjil dan buka puasa tersebut melibatkan 21 komunitas Toyota wilayah Banyumas dan sekitarnya, serta memberikan santunan lintas agama kepada anak-anak yatim piatu dari tiga panti asuhan di Purwokerto, yaitu Panti Asuhan Al-Kahfi, Panti Asuhan Barokah dan Panti Asuhan Siloam.

“Kami berharap melalui kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama ini Nasmoco semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia di wilayah Banyumas dan sekitarnya,” katanya kepada acarakita.net belum lama ini.

Menurutnya, Nasmoco selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang digagas oleh komunitas Toyota karena selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bentuk kepedulian terhadap sesama. “Ada 400 takjil kolak yang dibagikan dalam acara tersebut,” ujarnya.

Bagi Nasmoco, para anggota komunitas yang tergabung dalam Nasmoco Club ini bukan sekedar konsumen namun juga mitra Toyota, dan para anggota komunitas ini telah ikut berpartisipasi dalam mengangkat citra Toyota dimata konsumen.

Selain itu, komunitas juga telah membantu memperbaiki kualitas layanan dengan memberikan kritik dan saran yang membangun. Komunitas sering memberikan kontribusi mulai dari penjualan mobil, penjualan spare part, servis hingga mempromosikan produk-produk Toyota. Secara tak langsung, komunitas telah menjadi duta bagi brand Toyota Nasmoco di mata konsumen.

Pada acara tersebut, Nasmoco Purwokerto memberikan harga yang sangat spesial untuk Paket Service Hemat yakni Paket A dari Harga Rp 715.000 menjadi Rp 250.000 yang meliputi Stel dan Bersihkan Rem, Engine Tune Up, Nitrogen 4 Roda, Pengecekan Aki, Pengecekan Spooring.

Paket B dari harga Rp 550.00 menjadi Rp. 300.000 yang meliputi Spooring, Balancing 4 Roda, Nitrogen 4 Roda, Pengecekan Mesin, Pengecekan Aki. Paket C dari harga Rp 550.000 menjadi Rp 300.000 meliputi Front Glass Protection, Head Lamp Care, Nitogen 4 Roda, Weeper Fluid, Pengecekan Mesin, Pengecekan Aki.

Paket D dari harga Rp 550.000 menjadi Rp 350.000 meliputi Engine Tune Up, Engine Care (Salon Mesin), Nitrogen 4 Roda, Weeper Fluid, Pengecekan Aki. Paket E dari harga Rp 550.000 menjadi Rp 350.000 meliputi Ganti Oli Mesin Toyota 4L, Free Jasa Ganti Oli, Free Nitrogen 4 Roda, Pengecekan Mesin, Pengecekan Aki.

Terakhir ada paket F dari harga Rp 550.000 menjadi Rp 300.000 yang meliputi Tune Up, Pembersihan Ruang Bakar, Nitogen 4 Roda dan Pengecekan Aki. “Paket Service Hemat tersebut merupakan wujud ungkapan terima kasih Nasmoco Purwokerto kepada masyarakat yang telah mempercayakan sarana transportasi menggunakan Toyota,” kata Kepala Bengkel Nasmoco Purwokerto, Julius F Lontoh.

Dibawah pembinaan Nasmoco Club, komunitas Yaris R Community (YARCY) telah menjadi komunitas yang berkembang dan hubungan kerjasama ini telah terjalin semenjak bulan Januari 2018. “Sejauh hubungan kerjasama ini terjalin, YARCY dan Nasmoco berkomitmen untuk saling men-support disetiap kegiatan yang diselenggarakan baik dari pihak YARCY maupun Nasmoco,” kata Ketua Umum Yarcy, Jeva.

Saat ini YARCY yang memiliki Basecamp di jalan Gerilya, sudah memiliki kurang lebih 44 member yang telah ter-registrasi. Masyarakat bisa mendapatkan informasi contact person melalui akun @yarcy_officialyarisrcommunity di instagram. Agenda rutin YARCY salah satunya ialah Kopi Darat (Kopdar) di halaman parkir Rita Pasaraya Isola setiap hari Jumat dimulai dari pukul 21.30 WIB.

Persaudaraan dan Kekeluargaan merupakan asas yang dipakai dalam menjalin hubungan sesama anggota. Tidak ada senioritas ataupun ‘penggojlogan’ dalam proses perekrutan anggota. “Besar harapan kami dengan adanya acara solidaritas dan kegiatan sosial ini, Nasmoco Purwokerto dan YARCY dapat memberikan kebahagiaan yang berkah bagi masyarakat sekitar khususnya masyarakat Purwokerto dan sekitarnya,” ujar Jeva.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
WhatsApp