Connect with us

November 2018, Trio Irlandia ASH Dipastikan Ke Indonesia

news

November 2018, Trio Irlandia ASH Dipastikan Ke Indonesia

November 2018, Trio Irlandia ASH Dipastikan Ke Indonesia

BALI, acarakita.net – Trio alternatif asal Irlandia, ASH dipastikan akan datang ke Indonesia pada Sabtu (24/11/2018) mendatang di Hard Rock Cafe, Bali. Gelaran tersebut menjadi agenda dari LAMC Productions yang bekerjasama dengan Hard Rock Cafe Bali yang akan dimulai pukul 20.00 WITA dengan tiket sebesar Rp 250.000 untuk early bird, dan Rp 350.000 untuk standar.

ASH sendiri merupakan band rock alternatif yang sempat tren pada era 90an yang terbentuk di Downpatrick pada 1992 lalu oleh Tim Wheeler sebagai vokalis dan gitaris, Mark Hamilton sebagai bassis, dan Rick McMurray di drum. Awal terbentuknya ASH banyak terinspirasi dari Nirvana, Sonic Youth, Pixies, dan band lokal lainnya.

Album terbaru ASH yang berjudul Islands dirilis pada Mei 2018 lalu dan mendapat sambutan positif para fans nya, dan Island merupakan album yang lagunya banyak bertemakan cinta, kehilangan, persahabatan, dan pengkhianatan.

Tiket untuk menyaksikan trio alternative asal Irlandia Utara menggetarkan Hard Rock Cafe Bali ini mulai dijual melalui agen resmi di id.bookmyshow.com dan townscript.com sekarang juga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!