Connect with us

NTRL Tutup Gelaran Super Rendezvous Dengan Sakit Jiwa

review

NTRL Tutup Gelaran Super Rendezvous Dengan Sakit Jiwa

Photo by Lij Imam

NTRL Tutup Gelaran Super Rendezvous Dengan Sakit Jiwa

PURWOKERTO, acarakita.net – Band asal Jakarta, NTRL menutup gelaran Super Rendezvous di GOR Satria Purwokerto pada Senin (11/9/2018) malam lalu dengan lagu Sakit Jiwa. Selain itu, band yang beranggotakan Ombags, Choky, dan Eno ini juga menjadikan fans sebagai salah satu keluarga yang tidak terpisahkan.

Sebanyak 10 lagu dibawakan NTRL dalam pertunjukan tersebut dan beberapa diantaranya dalam album terbaru mereka bertajuk XXV yang dirilis Mei 2018 lalu. Meski terbilang baru, para NTRLZR (sebutan fans NTRL, red) tetap bisa mengikuti lagu yang dibawakan tersebut.

Vokalis sekaligus bassis NTRL, Ombags menyebutkan, untuk dialbum XXV ini yang juga sebagai perjalanan karier NTRL selama 25 tahun diisi oleh 26 track yang mengajak beberapa orang untuk featuring. “Ada banyak lagu lama yang kita rilis ulang dan ditambah beberapa lagu baru,” katanya kepada acarakita.net belum lama ini.

Performa NTRL yang dimulai sekitar pukul 21.00 waktu setempat, dimulai dengan lagu yang juga masuk dialbum barunya tersebut yakni Pucat Pedih Serang. Kemudian dilanjutkan dengan lagu Terbang Tenggelam, Joni Playboy, Mimpi, Pertempuran Hati, dan Hari Yang Indah.

Setelah itu Ombags menceritakan tentang indahnya Indonesia dan melakukan pemutaran video dengan durasi tidak lebih dari satu menit. Tidak lama, lagu berjudul Garuda Didadaku dibawakan NTRL yang membuat seluruh audience yang datang ikut serta bernyanyi menunjukan semangat membara tentang kecintaannya terharap Indonesia.

“Yang sudah tau dan hafal lagunya silakan ikut bernyanyi, sedangkan yang belum tau dan juga belum hafal lagunya silakan dengarkan saja,” kata Ombags dari atas panggung sambil bersiap membawakan lagu barunya berjudul Zero Toleransi.

Sorry menjadi daftar lagu selanjutnya yang ditengah pertunjukan, Ombags menyalakan bom smoke dan juga menyanyikan yel-yel penyemangat dan akhirnya pertunjukan ditutup dengan Sakit Jiwa.

Sebelum performa dari NTRL, terlebih dahulu dibuka oleh performa dari band oriental blackmetal asal Kemranjen bernama Agnostica dan juga Festivalist. Selain itu, dari siang hari juga ada beberapa aktifitas seperti octagon soccer, freekick challenge, city navigation and building camp, bouldering (traversing), dan lipsync contest.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!