Connect with us

Pemuncak Festivaland, Seringai Porak Porandakan Purwokerto

review

Pemuncak Festivaland, Seringai Porak Porandakan Purwokerto

Photo by Lij Imam

Pemuncak Festivaland, Seringai Porak Porandakan Purwokerto

PURWOKERTO, acarakita.net – Pemuncak acara Festivaland, Seringai berhasil porak porandakan area Parkir Selatan GOR Satria Purwokerto, Minggu (14/10/2018) malam. Performa band asal Jakarta tersebut membuat Serigala Militia (fans Seringai, red) Purwokerto terpuaskan, meskipun sudah beberapa kali tampil di Kota Satria.

Sebanyak 11 track dibawakan Seringai dihari ketiga Festivaland Purwokerto. Usia yang tidak muda lagi dari personil Seringai tidak membuat semangat mereka mengendur, justru di atas panggung tersebut Arian dan kawan-kawannya masih menunjukan energi lebih dari setiap lagu yang dibawakan.

“Terimakasih Purwokerto, terimakasih Festivaland dan semoga kalian tidak bosan dengan kehadiran kami disini. Mari kita bersenang-senang, keluarkan semua energi kalian,” kata vokalis Seringai, Arian dari atas panggung.

Dimulai dengan track Hidejokasuru/cavity dan Arian menyapa seluruh audience yang datang, lalu dilanjutkan dengan Program Party Seringai, Akselerasi Maksimum, dan Mengadili Persepsi.

Tidak menunggu waktu lama performa Seringai dilanjutkan dengan lagu Adrenalin Merusuh, Tragedi, Persetan, Amplifier, Serigala Militia, dan Dilarang Di Bandung. Dipenghujung pertunjukan, Selamanya jadi pemuncak yang juga diiringi moshing dari para penonton yang sebagian besar lelaki.

Sebelum performa dari Seringai, Hyndia terlebih dahulu membuka pertunjukan pada sesi malam di Space Stage yang dilanjutkan dengan Nufi Wardhana dengan berbagai cover songs dari berbagai musisi tanah air. Siang harinya masih di panggung yang sama menghadirkan The Alibi, R.T.A.G, The 45, dan Jack Blue menjelang break maghrib.

Sedangkan di Apollo Stage dimulai dengan kompetisi Mobile Legends dari pukul 13.00 WIB dilanjutkan dengan talkshow bersama Scooter Fans Club (SFaC) Purwokerto, Banyumas Family of Lowrider (Bufallow), Stand Up Purwokerto, Meet and Greet bersama Nufi Wardhana, serta semi final dan final kompetisi Mobile Legends hingga kurang lebih pukul 23.00 WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!