Connect with us

Penghujung Tahun, Piafarhan Rilis Single Sehari Lagi

news

Penghujung Tahun, Piafarhan Rilis Single Sehari Lagi

Penghujung Tahun, Piafarhan Rilis Single Sehari Lagi

JAKARTA, acarakita.net – Dipenghujung 2018, Piafarhan kembali melepas single kedua mereka yang berjudul Sehari Lagi. Seperti single sebelumnya, Farhan lah yang menciptakan melodinya dan Pia membuat lirik setelah melodinya jadi.

Bila dari inspirasi, Pia mengaku banyak mengambil dari kehidupan sehari-hari seperti film maupun buku yang pernah dibaca. “Ada beberapa yang berkesan sampai aku ingin mengangkatnya menjadi tema dilagu ini,” katanya dari press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Masih dalam warna yang sama, Farhan mengakui bahwa lagu ini dibuat lebih sederhana hanya menggunakan gitar dan vokal. Tema lagunya sendiri lebih sedih dibandingkan single pertama bertajuk Karena Kamu yang bercerita tentang jatuh cinta.

Setelah lagu ini tercipta, antara Pia dan Farhan merasa tidak menemukan kesulitan sama sekali menghadirkan lagu yang cukup melodius ini. “Karena lagu ciptaan sendiri tentunya dibuat dengan menyesuaikan karakter saya dan terasa lebih personal, jadi lebih gampang menjiwainya,” ujar Pia.

Penjiwaan Pia atas lagu Sehari Lagi membuat pendengar merasa terhanyut dengan alunan vokalnya. Melalui lagu ini, ia ingin mengungkapkan betapa berharganya waktu bersama orang yang tercinta jika sudah tidak bisa ditemui lagi. Hal tersebut bisa dirasakan dari bait yang tercipta, bagaimana suasana hatinya ketika mendengar lagu ini.

Pia menjelaskan, setiap orang pasti mempunyai seseorang yang luar biasa berarti untuk dia, tapi sayangnya sudah tidak bisa ditemui lagi. “Lewat lagu ini aku ingin mengingatkan betapa berharganya waktu yang dihabiskan bersama orang tercinta,” katanya.

“Betapa berharganya satu senyuman, satu tatapan, satu pelukan, bahkan satu kata pun karena kalau sudah tidak bisa bertemu, tidak ada lagi yang bisa kita lakukan,” lanjutnya.

Single terbaru ini masih memiliki benang merah yang cukup kuat dalam musik Piafarhan yang masih bernuansa pop dengan sentuhan yang didominasi alunan vokal dan gitar akustik. Tak hanya berhenti sampai disini saja, Piafarhan yang dibentuk di Bandung pada 2013 juga masih merajut impian besar mereka untuk merilis album mereka.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!