Connect with us

Penyampaian Rasa Dewiq Melalui Manusiawi

news

Penyampaian Rasa Dewiq Melalui Manusiawi

JAKARTA, acarakita.net – Setelah memutuskan untuk break menyanyi dan pindah domisili di Bali untuk merasakan energi yang berbeda, penghujung 2018 ini Dewiq kembali merilis single berjudul Manusiawi. Single tersebut disentuh oleh Pay sebagai music producer, Rio Ricarco sebagai music co-producer, mixing & mastering, serta penggarapan video klip oleh Vinderesual.

Dibawah naungan DwQ Music & Aquarius Musikindo, proses pembuatannya tercipta dengan balutan emosi, kejujuran, mengalir dengan apa yang dirasakan atas dasar journey emosi kehidupan yang dialami. “Karena lirik dan lagu itu tempat menuangkan segala emosi yang dirasakan,” kata Dewiq dari press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Manusiawi yang video resminya dirilis melalui channel youtube pada Jumat (7/12/2018) lalu ini mengangkat sisi dimana setiap kondisi yang dialami manusia cara menghadapinya berbeda. “Itu menyampaikan perasaan rasa sakit hati, menangis, sedih, melupakan sakit yang membutuhkan waktu, itu hal wajar karena bagian dari manusiawi,” ujarnya.

Dewiq dikenal sebagai song writer dikenal sebagai song writer, bahkan banyak juga yang menyebutnya ‘hits maker‘ karena begitu banyak karyanya menjadi hits di chart lagu. Karyanya bahkan mendapat award di industri musik Indonesia yang dinyanyikan oleh banyak penyanyi solo/band di Indonesia dan Malaysia.

Sebut saja beberapa penyanyi seperti Agnez mo, Iwan Fals, Ari Lasso, Once, Kotak, Gita Gutawa, Bunga Citra Lestari, Sahrini, Dewi Sandra, Anji, Siti Nurhaliza dan masih banyak lagi penyanyi atau band pernah membawakan karya lagu Dewiq.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!