Connect with us

Pertama : Reza Artamevia

musik

Pertama : Reza Artamevia

Pertama : Reza Artamevia

JAKARTA, acarakita.net – Lama tidak ada kabar, Reza Artamevia dipastikan kembali dengan konser pertajuk ‘Pertama’ pada Rabu (25/4/2018) mendatang di The Pallas, Jakarta Selatan dari pukul 19.00 WIB sampai selesai.

Konser yang diselenggarakan oleh Kinarya Gemilang tersebut, Reza akan berkolaborasi dengan beberapa musisi yang sedang naik daun seperti Teddy Adhitya, Petra Sihombing, dan Randy Pandugo.

Untuk menyaksikan performa dari pemilik nama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci tersebut, kalian dapat memilih salah satu dari tiga kategori tiket yakni Presale 1 yang dijual dengan harga 250 ribu, untuk Presale 2 dibanderol dengan harga 300 ribu, dan 350 ribu rupiah untuk harga normal.

Seperti diketahui, Reza Artamevia adalah Penyanyi berdarah campuran Jawa dan Sunda yang khas dengan suara altonya. Beberapa lagu pernah menjadi hits bahkan memuncaki berbagai tangga lagu tanah air seperti Pertama, Satu Yang Tak Bisa Lepas, Keabadian, Biar Menjadi Kenangan, dan masih banyak lagi.

Selain berkecimpung dalam dunia tarik suara, Reza juga pernah terlibat dalam film layar lebar pada tahun 2006 yang berjudul Hantu Bangku Kosong, Azrak Melawan Sindikat Perdagangan Wanita (2013), dan Sayap Kecil Garuda pada tahun 2014.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in musik

Advertisement

To Top
Chat Me!