Connect with us

Pertama Tampil Di Purwokerto, JKT48 Puaskan Penggemar

review

Pertama Tampil Di Purwokerto, JKT48 Puaskan Penggemar

Photo by Lij Imam

Pertama Tampil Di Purwokerto, JKT48 Puaskan Penggemar

PURWOKERTO, acarakita.net – Untuk pertama kalinya idol grup JKT48 tampil di Purwokerto dalam acara JKT48 Circus yang digelar Kamis (12/7/2018) malam lalu. Tim T yang tampil dalam performanya tersebut menjadi momen istimewa bagi member dan juga para penggemar yang sebagian besar para remaja.

Mereka berharap dukungan dari para penggemar di Purwokerto dapat berlanjut sampai akhirnya datang ke Teater JKT48 di Jakarta. “Kami terkejut dengan sambutan penggemar disini, dan tadi ada yang bilang kalau sudah menunggu kurang lebih 7 tahun lamanya di Purwokerto,” kata Kapten Tim T, Ayana Shahab kepada media.

Ia mengharapkan para penggemar bisa datang ke Jakarta dan bisa mengunjungi teater. “Semoga juga ada yang terpilih masuk ke JKT48 Academy yang sedang butuh member baru yang tidak mudah menyerah, karena di JKT48 itu susah,” ujarnya.

Sementara itu member lain, Sonia Natalia mengaku puas dengan sambutan para penonton di Purwokerto dan ia yakin di JKT48 Circus kota selanjut nanti tidak kalah meriah. “Ini pertama kali ke Purwokerto dan ternyata sambutannya sangat meriah, semoga kota lain juga begitu,” katanya.

Pantauan acarakita.net di Rita Supermall Purwokerto, 16 member Tim T JKT48 berhasil membuat ribuan penggemar antusias dan nyaris tidak ada tempat longgar.

Bahkan meski baru tampil sekitar pukul 20.00 WIB tapi keramaian sudah terjadi sejak siang hari. Sebelum melakukan pertunjukannya, seluruh member secara bergantian melakukan meet and greet serta pendaftaran calon member baru untuk bisa mengikuti JKT48 Academy.

Saat pertunjukan, beberapa lagu dibawakan Tim T dengan cerita yang diikuti oleh seluruh penggemar dan sebagai penutup, lagu berjudul Heavy Rotation ditampilkan membuat seluruh penggemar turut serta bernyanyi mengikuti gerakan yang ditampilkan member JKT48.

Setelah datang ke Purwokerto, JKT48 Circus akan kembali digelar di Apita Hotel Convention Hall pada Jumat (13/7/2018) dilanjutkan Bandung, Minggu (15/7/2018) ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!