Connect with us

Ramadan, Hotel Java Heritage Bagikan 750 Bungkus Takjil

news

Ramadan, Hotel Java Heritage Bagikan 750 Bungkus Takjil

Photo by Resya Intan

Ramadan, Hotel Java Heritage Bagikan 750 Bungkus Takjil

PURWOKERTO, acarakita.net – Dalam rangka semarakan Ramadan, sebanyak 750 bungkus takjil dibagikan Java Heritage Hotel di sekitaran Purwokerto, Kamis (24/5/2018) lalu. 300 diantaranya diserahkan kepada Panti Asuhan Putra Muhammadiyah di Jalan Dokter Angka Purwokerto, dan 450 bungkus lainnya dibagikan ke masyarakat.

Dimulai pukul 16.00 waktu setempat dari depan Hotel Java Heritage Purwokerto berjalan menyusuri Jalan Dokter Angka ke arah barat sambil membagikan takjil, kemudian dari simpang Geriatri ke Jalan Ahmad Yani dan Jalan Masjid hingga alun-alun Purwokerto belok kiri menyuri Jalan Jenderal Soedirman.

Hingga simpang Sutosuman belok kiri melewati Jalan Suprapto dan Jalan Overste Isdiman hingga Simpang GOR belok kiri melewati Jalan Dokter Angka sampai kembali ke Hotel Java Heritage Purwokerto. “Meskipun hujan, tapi masyarakat terlihat antusias menerima bingkisan takjil dari kami,” kata Executive Marketing Hotel Java Heritage, Resya Nur Intan Putri kepada acarakita.net belum lama ini.

Usai membagikan takjil, Hotel Java Heritage Purwokerto juga mengajak awak media dan komunitas sosial media untuk menikmati 22 menu spesial paket Ramadan yang tersedia di Ambalika Restaurant Lantai 5 Hotel Java Heritage Purwokerto dengan harga terjangkau yakni Rp 75.000 per orang.

Karena banyaknya permintaan akan paket ini, yang awalnya dari Senin hingga Kamis akhirnya ditambah menjadi Minggu hingga Kamis. “Untuk di Ambalika Restaurant kami buka dari hari Minggu hingga Kamis, dan untuk weekend nya kami gunakan untuk barbeque dengan harga yang sama,” ujarnya.

Harga tersebut, menurut Resya nett yang artinya sudah termasuk pajak dan tidak ada penambahan biaya lain dan All You Can Eat yang bisa dinikmati selama Ramadan ini. “Silakan akal teman untuk menikmati menu istimewa di Java Heritage dengan suasana menyenangkan,” kata Resya.

Sesuai dengan suasana Ramadan, jenis makanan yang disajikan pun dipastikan berbeda dan lebih spesial dari biasanya serta dapat menikmati berbagai pilihan sajian khas Timur Tengah seperti nasi briyani atau kebuli serta kebab yang bisa dinikmati sepuasnya.

Selain paket tersebut, Resya menjelaskan juga ada paket lain seperti Ramadhania Plus seharga Rp 120.000 per pax dengan menu yang sama ditambah siraman rohani dari ustadz untuk mengisi tausiyah menjelang waktu berbuka puasa.

“Jadi, selain paket Ramadhania di Ambalika Restaurant juga bisa pilih lokasi lain seperti di swimming pool atau meeting room dengan harga Rp 90.000 per pax, dan Rp 120.000 per pax untuk paket Ramadhania Plus yang ditambah ustadz penceramah,” ujar dia.

Ia menambahkan, untuk jumlah minimal memilih paket tersebut adalah 20 orang dan pengunjung sudah bisa menikmati suguhan istimewa dari Java Heritage Hotel. Jadi, solusi berbuka puasa di Purwokerto yang spesial juga dapat dinikmati di Hotel Java Heritage Purwokerto.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket yang ada di Hotel Java Heritage Purwokerto, silakan hubungi nomor 08127700880 atau 0281-628222 sekarang juga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
WhatsApp