Connect with us

Ramadhan, Trio Ngapak Rilis Singe Rindu Ramadhan

news

Ramadhan, Trio Ngapak Rilis Singe Rindu Ramadhan

PURWOKERTO, acarakita.net – Ramadhan selalu dimanfaatkan sebagian musisi untuk merilis single baru, tidak terkecuali musisi jebolan ajang pencarian bakat bernama Dion Agungs, Febriyoga, dan Prattyoda yang tergabung dalam Trio Ngapak. Dibawah naungan ILovemusic Channel, mereka merilis single bertajuk Rindu Ramadhan yang diperuntukan bagi masyarakat semua.

Tiga karakter vokal yang berbeda yakni Febriyoga yang kental dengan karakter pop, Prattyoda dengan rock, serta Dion Agungs dengan jazz nya akan menjadi satu. Ketiga musisi ini sebenarnya sudah kerap kali ‘satu suara’ saat off air namun untuk membuat satu single yang secara resmi dirilis memang baru saat ini.

“Ini proyek kami yang sebenarnya sudah direncanakan jauh hari dan saat ini menjadi moment yang tepat untuk merilis single dengan judul Rindu Ramadhan,” kata Dion Agungs saat dihubungi acarakita.net belum lama ini.

Lagu yang diciptakan oleh Febri ini secara menyeluruh untuk semuanya dan semua proses dikebut tidak lebih dari satu minggu. Menurut Dion, pertemuan ide untuk menggarap trio yakni tepat satu minggu sebelum puasa dan dilanjutkan dengan diskusi untuk membuat project bertiga.

“Untuk musiknya ringan jadi bisa untuk bergoyang dan cocok juga untuk semua kalangan, silakan kepada semua semoga bisa menikmati single kami ini,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
WhatsApp