Connect with us

Rindu Sahabat, Ghaitsa Kenang Rilis Balon Udara

news

Rindu Sahabat, Ghaitsa Kenang Rilis Balon Udara

JAKARTA, acarakita.net – Penyanyi muda pemilik nama Ghaitsa Kenang merilis lagu bertajuk Balon Udara yang video liriknya dipublish melalui channel youtube miliknya pada Kamis (23/8/2018) lalu. Melalui lagu tersebut, Ghaitsa ingin menyampaikan pesan yang sederhana namun tetap mendalam.

“Lagu ini tentang persahabatan, tentang bagaimana kalian menjaga persahabatan dengan sahabat tanpa melihat jarak maupun kesibukan yang seakan memisahkan kalian,” katanya melalui press release yang diterima acarakita.net, Senin (27/8/2018) pagi.

Ia menyebutkan, liriknya menyentuh sekali dan cerita dari lagu tersebut juga sangat menggambarkan kehidupannya sendiri. Ini merupakan sebuah cerita persahabatan yang tertuang dalam lirik yang luar biasa. “Lagu ini mengingatkanku betapa rindunya dengan sahabat yang aku tinggalkan di Pontianak dulu,” ujarnya.

Ghaitsa mengaku empat tahun belakangan terjun ke industri musik yang memberikan banyak pengetahuan dan pengalaman, membuatnya terus belajar menjadi lebih baik. Ia sadar setelah beberapa tahun ini seperti tidak punya identitas musik sendiri dan itulah yang memacunya untuk mulai mencari ritme yang bisa menggambarkannya sebagai seorang penyanyi.

“Jujur saja dengan bantuan dari label dan juga produser, aku akhirnya bisa menemukan identitas yang aku cari selama ini. Sebuah ritme yang mencerminkan karakterku,” kata Ghaitsa.

Sebagai informasi, pemilik nama lengkap Ghaitsa Puteri Recista Kenang ini merupakan juara ketiga dari sebuah reality show bertajuk Rising Star Indonesia pada 2014 silam dan selama perjalanan karierenya, Ghaitsa telah merilis 5 lagu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!