Connect with us

Rockin’ Noizee

musik

Rockin’ Noizee

PURWOKERTO, acarakita.net – Ikuti semaraknya Rockin’ Noizee buat kalian yang ada dibeberapa kota di Jawa Tengah untuk merasakan gelegar musik rock dari musisi kenamaan tanah air, termasuk musisi lokal dari masing-masing kota. Berikut daftar band yang akan meramaikan rangkaian Rockin’ Noizee dari berbagai kota.

  • 16 Maret 2018 di Stadion Diponegoro Semarang dengan performa dari Padi Reborn, J-Rocks, dan Gugun Blues Shelter. Ada juga performa dari Shock Monkeys, Wrong Way, dan Octopus.
  • 18 Maret 2018 di Halaman Rita Mall Tegal dengan performa dari Seringai, J-Rocks, dan Gugun Blues Shelter. Ada juga performa dari Mutilation Bleeding, No Line, dan RTAG.
  • 21 Maret 2018 di Halaman GOR Satria Purwokerto dengan performa dari Kotak, The Sigit, dam Kilms feat Aiu. Ada juga performa dari Masterplan, Agnostica, dan Tabuh Singmoni.
  • 23 Maret 2018 di Stadion Kridosono Yogyakarta dengan perorma dari Superman Is Dead, FSTVLST, dan Kilms feat Aiu. Ada juga performa dari Scenarion, Tiger Paw, dan Fleshdivine.
  • 24 Maret 2018 di Sentra Niaga Solo Baru dengan performa dari Superman Is Dead, Down For Life, dan Kilms feat Aiu. Ada juga performa dari Lotus, Diminish Perception, dan Resentment.

Informasi lebih lanjutnya dapat melihat langsung akun @superrockinnoizee di instagram dan pantau terus supermusic.id untuk melihat segala hal tentang Super Music.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in musik

  • musik

    The 41st JGTC Roadshow

    By

    SEMARANG, acarakita.net – Gelaran bergengsi bertajuk Jazz Goes To Campus kembali digelar untuk ke-41 kalinya, dan...

  • musik

    Sasmi Corner 14

    By

    PURWOKERTO, acarakita.net – Datang dan saksikan gelaran dari Sanggar seni mahasiswa ekonomi dan bisnis (Sasmi) Universitas...

  • musik

    Friends Collaboration Tour 2018

    By

    JAKARTA, acarakita.net – Inilah dia kolaborasi epic clash on stage yang siang melakukan pertempuran dengan kegelapan...

  • musik

    Yogyakarta Rebel Fest 2018

    By

    YOGYAKARTA, acarakita.net – Untuk kalian yang suka dengan musik-musik cadas, pastikan kalian datang dalam acara Yogyakarta...

  • musik

    Coalesce Return : Ardhito Pramono

    By

    JAKARTA, acarakita.net – Bila kalian suka dengan Ardhito Pramono dengan hits nya Bitterlover dan Fake Optics,...

Advertisement

To Top
Chat Me!