Connect with us

Semarak Ramadhan Senat Mahasiswa BSI Salemba 168 Berjalan Lancar

review

Semarak Ramadhan Senat Mahasiswa BSI Salemba 168 Berjalan Lancar

Photo by Panitia

Semarak Ramadhan Senat Mahasiswa BSI Salemba 168 Berjalan Lancar

JAKARTA, acarakita.net – Acara bertajuk Semarak Ramadhan yang merupakan rangkaian dari Diesnatalis Senat Mahasiswa BSI Salemba 168, Sabtu (26/5/2018) berjalan lancar. Bertempat di Masjid Al Ikhlas Salemba Tengah, Paseban Jakarta Pusat berbagai kegiatan dilaksanakan disitu.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengukur sejauh mana kepedulian kita terhadap sesama dan banyak alasan memilih tempat di Masjid Al Ikhlas Salemba Tengah ini,” kata Ketua Pelaksana, Annisa Rahmadhanti melalui press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Tema yang diambil yakni ‘Tingkatkan Kepedulian, Raih Ketaqwaan’ menjadi cermin untuk seluruh pelaksanaan kegiatan seperti Lomba Adzan, Lomba Sambung Ayat, Lomba Kaligragi, dan Lomba Hafalan Doa Sehari-hari. “Alhamdulillah antusias peserta yang semuanya yatim piatu cukup besar,” ujarnya.

Ia menambahkan, peserta mengikuti perlombaan dengan begitu kompetitif meskipun semuanya sedang menjalankan ibadah puasa. Peserta seakan tidak mempermasalahkan puasa untuk berkompetisi dengan sehat.

Selain dari berbagai lomba, ada juga ceramah selama kurang lebih 2 jam oleh Ustadz Masri Nurhasan dimana tausiyah darinya sangat memotivasi seluruh peserta maupun lainnya, termasuk panitia pelaksana kegiatan Semarak Ramadhan.

Sebagai pemberi inspiratif juga dilakukan kegiatan nonton bareng kisah Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan seluruh umat manusia, dan yang pasti ada pemberian bingkisan kepada seluruh adik-adik yatim piatu yang ditutup dengan agenda buka puasa bersama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
WhatsApp