Connect with us

September, Soundrenaline 2018 Dipastikan Kembali Digelar

news

September, Soundrenaline 2018 Dipastikan Kembali Digelar

September, Soundrenaline 2018 Dipastikan Kembali Digelar

JAKARTA, acarakita.net – Festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2018 dipastikan akan kembali digelar pada 8-9 September 2018 mendatang di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. Tahun ini akan memberikan sesuatu yang berbeda bila dibandingkan dengan gelaran serupa di tahun-tahun sebelumnya.

“Jika dalam perhelatannya beberapa tahun belakangan hanya menampilkan acara musik, namun tidak tahun ini Soundrenaline 2018 dipastikan akan menampilkan perpaduan antara konser musik dengan kreator seni,” kata perwakilan Level 7, Chocky saat temu khusus dengan media.

Logo yang sudah dipakai selama 15 tahun penyelenggaraan pun akan diubah dengan tema ‘The Soul of Expression’ yang dipastikan akan lebih berwarna. “Kami berkolaborasi dengan MMK Production sebagai penyelenggara, dan tahun ini kami ingin menunjukan sisi dinamis dan progresif melalui logo baru,” ujarnya.

Chocky menambahkan, logo baru tersebut mempresentasikan adanya konsep Soundrenaline yang lebih segar dengan menyuguhkan Area Kreator dan Area Glamping.

Pihak penyelenggara sendiri berkeinginan agar para pengunjung Soundrenaline 2018 bisa mendapatkan manfaat lebih tak hanya bisa menikmati konser musiknya. Beberapa acara diluar konser musik pun akan dibuat di area GWK.

Untuk penyelenggaraan Soundrenaline 2018 juga akan dihadirkan area glamping atau kemping bari para penonton dan pengunjung, dimana nantinya pengunjung diarahkan untuk 24 jam menikmati festival Soundrenaline tanpa harus keluar arena. “Pengunjung bisa kemping dan mendapatkan pengalaman baru. Hampir bisa dibilang ini festival yang lengkap, ada konser musik, pameran, workshop dan lainnya,” kata Choky.

Untuk pengunjung yang akan memakai fasilitas kemping di arena GWK sendiri bisa mendapatkannya dengan harga khusus. Pihak penyelenggara sendiri sendiri sudah mulai menjual tiket sejak 18 April 2018 lalu. Untuk tiketnya sendiri dijual sebesar Rp 200 ribu untuk dua hari penyelenggaraan.

Perwakilan MMK Production, Ronald Subekti mengatakan, melalui tema yang diusung tahun ini ingin kembali memperkenalkan Soundrenaline sebagai ruang ekspresi dimana semua bentuk ekspresi berada. “Kami ingin pengunjung bisa merayakan kebebasan berekspresi dan berkreasi, serta saling menginspirasi bersama para kreator untuk pengalaman festival yang tak terlupakan,” katanya.

Dicanangkan sebagai festival musik terbesar di Asia, Soundrenaline 2018 juga akan menghadirkan band dan musisi dari berbagai negara di Asia Tenggara yang dalam waktu dekat akan diumumkan kepada media.

Sementara itu untuk beberapa musisi yang dipastikan ikut ambil bagian adalah Sheila On 7, NAIF, Padi Reborn, Pee Wee Gaskins, THE SIGIT, Barasuara, Dipha Barus, Burgerkill, Jason Ranti, Fourtwnty, Scared of Bums, Navicula, dan lainnya. “Pengisi acara lainnya akan diumumkan secara bertahap, termasuk line-up dari luar negeri,” ujar Ronald.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
WhatsApp