Connect with us

Setahun Tak Rilis Lagu, Christi Colondam Akhirnya Kembali Dengan 24 Jam

news

Setahun Tak Rilis Lagu, Christi Colondam Akhirnya Kembali Dengan 24 Jam

JAKARTA, acarakita.net – Penyanyi berparas cantik, Christi Colondam kembali dengan single terbarunya berjudul 24 Jam yang video klipnya sudah bisa dinikmati sejak Kamis (26/7/2018) lalu. Single tersebut sebagai bukti eksistensinya setelah setahun tidak merilis lagu baru, dan musik barunya kembali mencerminkan gaya ia bernyanyi.

Kecintaannya terharap K-Pop diakuinya memberikan banyak pengaruh pada produksi nada pada single barunya tersebut. “Lagu ini ditulis Nadya Fatira yang menceritakan tentang seorang gadis yang menghabiskan 24 jam dihidupnya berangan-angan dan menikmati segala dinamika jatuh cinta,” kata Christi Colondam dari press release yang diterima acarakita.net, Jumat (27/7/2018) lalu.

“Selanjutnya ada perasaan bertanya-tanya, dia cinta ke aku atau tidak ya?” lanjutnya.

Christi menyebutkan, 24 Jam ini merupakan lagu yang sangat ia sukai dan jatuh cinta dengan lagi ini dari pertama kali mendengarkan dan langsung membayangkan lagu ini harus menjadi seperti bagaimana saat ini. “Aku mau lagu ini jadi kemunculan kembali yang luar biasa buatku, dan aku yakin lagu ini bias kasih pengertian baru ke para pendengar dan penggemarku tentang apa yang aku sukai dari musik,” ujarnya.

24 Jam menggali kemampuan vokal Christi dan kecintaannya pada music K-Pop. Pendengar dapat merasakan nuansa K-Pop yang kental pada lagu ini. Selera musik serta kecintaannya pada musik yang terpengaruh gaya Korean tercerminkan dengan sangat baik pada lagu ini.

Sebagai informasi, Christi Colondam memulai karir menyanyinya sebagai penyanyi muda pada akhir 90an. Bagi Dua, Begini Begitu, dan Masuk Sekolah merupakan 3 dari hitsnya pada masa Christi masih menjadi penyanyi cilik. Pada 2012, ia memenangkan juara dua kontes kecantikan yang diadakan oleh SCTV, Miss Celebrity Indonesia lalu ia memulai perjalanannya menjadi pembawa acara di televisi.

Sekarang, penyanyi cantik ini dikenal menjadi salah satu wanita multitalenta sebagai presenter, pembawa acara, penyanyi, serta aktris di industri hiburan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!