Connect with us

Setahun Tanpa Karya Baru, Naff Akhirnya Rilis Single Pasangan

news

Setahun Tanpa Karya Baru, Naff Akhirnya Rilis Single Pasangan

JAKARTA, acarakita.net – Setelah beberapa waktu tanpa karya baru, Naff akhirnya kembali dengan single bertajuk Pasangan melalui channel YouTube dengan official video lyrics dirilis Jumat (19/10/2018) pagi. Adanya single baru tersebut dapat dikatakan sebagai bukti eksistensi Naff di jagad panggung hiburan Indonesia selama kurang lebih 20 tahun.

Pasangan ini juga menjadi lanjutan setelah AAAA dirilis setahun lalu untuk penikmat musik tanah air. “Pesan dari lagu ini adalah banyak orang yang berubah secara drastis atau bertahap dalam kehidupan karena faktor yang sangat kuat, yakni faktor siapa pasangannya” kata vokalis Naff, Arda melalui press release yang diterima acarakita.net Jumat (19/10/2018) siang.

Karena itu, Arda tergerak untuk mengangkat dan menulis tema pasangan dalam lagu baru dari Naff. Dengan menyematkan bait lirik yang lebih berani, Naff berharap pendengar nantinya tidak hanya melantunkan nada saja tapi juga dapat meresapi kata. “Sehingga tanpa disadari, lagu ini menjadi sebuah nasihat yang menyehatkan mengenai suatu hubungan,” ujarnya.

“Kental dengan nuansa genre pop serta post-Britpop, irama lagu yang disuguhkan sengaja dibuat agar lebih mudah diterima dan mudah dinikmati oleh masyarakat,” lanjutnya.

Single ini ditulis oleh Arda dengan dibantu Adnan dan Yorriz Arba’a yang telah memproduseri beberapa nama besar seperti Rizky Febian, Mytha Lestari, Trisouls, dan turut berpartisipasi pada pembuatan album Voor Dilan Remastered.

Menyuguhkan imej baru Naff yang lebih segar secara lagu, produksi, serta penampilan, Naff berharap lagu ini dapat disambut dengan baik oleh masyarakat dan dapat memberikan dampak positif supaya para pendengarnya dapat lebih jeli untuk menentukan pasangan yang dipilihnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!