PURWOKERTO, acarakita.net – Sebanyak 12 lagi dibawakan band asal Yogyakarta, Sheila on 7 berhasil pukau ribuan penonton dalam konser amal bertajuk A Symphony to Care Dentistry Perforation 7, Sabtu (25/11/2017) malam di Graha Widyatama Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto.

“Kami senang bisa tampil di acara yang luar biasa ini, acara amal yang dikemas menjadi simphoni yang indah dan melibatkan banyak orang. Ngomong apa aku?” kata vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo atau yang akrab disapa Duta dari atas panggung.

Tampil memukau dengan gaya pakaian sederhana, band yang beranggotakan Duta pada vokal, Eros pada gitar, Adam pada bass, serta Brian pada drum disambut teriakan histeris Sheila Genk (fans Sheila On 7, red) yang didominasi oleh perempuan. Bahkan para Sheila Genk tersebut datang dari berbagai kota diluar Purwokerto.

Sekitar pukul 9.30 malam waktu setempat Sheila On 7 naik panggung setelah para fans harus rela menunggu dari sore hari. Lagu berjudul Pejantan Tangguh menjadi lagu pembuka konser amal untuk Sekolah Luar Biasa (SLB) Yakut Purwokerto, sontak setiap bait diikuti oleh penonton.

Tidak berhenti disitu karena Sheila On 7 memedley dua lagu yakni Jadikan Aku Pacarmu dan Perhatikan Rani, dilanjutkan dengan Seberapa Pantas, Betapa, dan Yang Terlewatkan masih dengan diikuti iringan suara penonton.

Hari Bersamanya menjadi daftar lagu selanjutnya diikuti medley Dan serta Itu Aku. Menaikan tempo, Melompat Lebih Tinggi tidak lupa dibawakan lalu Lapang Dada dan ditutup dengan Kisak Klasih Untuk Masa Depan. “Terimakasih untuk kalian yang sudah datang dan semoga kita semua bisa bertemu lagi,” tutup Duta sambil berpamitan dengan cara yang biasa dilakukan dalam pertunjukan Sheila On 7.

Sebelum penampilan Sheila On 7, terlebih dahulu ada performa dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Kedokteran Gigi Unsoed Purwokerto mulai dance, tari saman , paduan suara, teater, dan beberapa UKM lain. Usai seluruh UKM tampil, Hyndia membuka performa sebelum bintang tamu utama.

Beberapa lagu dibawakan oleh Quinanita Diva dan kawan-kawan seperti Lion Heart milik Of Monsters And Men, Benci Untuk Mencinta milik Naif dan Fix You nya Oasis yang di medley, Disco Lazy Time milik Nidji, serta beberapa lagu milik mereka sendiri seperto Jatuh Cinta, Senandung Rindu, Setengah Gila, dan Pagi Berlabuh.

Mari berbagi ??
Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *