Connect with us

Sheryl Sheinafia Membuat Pengunjung Fourplay Terhipnotis

review

Sheryl Sheinafia Membuat Pengunjung Fourplay Terhipnotis

Sheryl Sheinafia Membuat Pengunjung Fourplay Terhipnotis

PURWOKERTO, acarakita.net – Penyanyi cantik Sheryl Sheinafia berhasil membuat ratusan pengunjung Fourplay di halaman parkir Hotel Java Heritage Purwokerto, Kamis (3/5/2018) malam terhipnotis. Beberapa lagu cover dan lagu dia sendiri dibawakan dengan merdu di atas panggung bold.

“Ini pertama kalinya saya ke Purwokerto dan ternyata disini sangat istimewa, sangat sempurna yang pasti menyenangkan bisa datang kesini,” kata Sheryl dari atas panggung bold.

Ia juga mengaku bangga karena banyak dari penonton yang hafal lagunya. “Saya tidak menyangka kalian hafal, dan pasti akan sangat rindu untuk bisa datang ke Purwokerto lagi,” ujarnya.

Selain performa dari Sheryl Sheinafia, sesuai namanya Fourplay jadi tampil pula musisi perempuan lain yang tidak kalah cantik. Mereka adalah Anita Ermaulita, Tami Aulia, dan Wanda Omar yang juga dipandu oleh perempuan cantik Poppy Sovia dan Lintang Atmadja.

Keempat musisi tersebut tampil dengan solo maupun duet dan diujung penampilan mereka menjadi satu kesatuan dengan masing-masing alat musik yang dimainkan. Seperti Anita Ermaulita dengan keyboard, Tami Aulia dan Sheryl Sheinafia dengan gitar, serta Wanda Omar dengan bassnya.

Tidak hanya performa spesial dari empat perempuan cantik, di venue juga terdapat beberapa spot menarik untuk selfie, coffee shop, games, dan juga selling product. “Saya sengaja kesini dan ingin melihat penampilan dari Sheryl yang baru pertama kalinya ke Purwokerto,” kata salah seorang pengunjung, Ferry kepada acarakita.net belum lama ini.

Seperti diketahui, keempat performa dan dua host cantik tersebut menjalani tour beberapa kota. Berikut tanggal dan tempat berlangsungnya rangkaian Bold Experience Four Play yang diadakan dari pukul 15.30 WIB sampai selesai

  • 21 April 2018 – Parking Lot DPRD Jateng Semarang
  • 22 April 2018 – Parking Lot Transmart Tegal
  • 3 Mei 2018 – Parking Lot Java Heritage Hotel Purwokerto
  • 4 Mei 2018 – Parking Lot Sasana Adipura Wonosobo
  • 5 Mei 2018 – Jogja City Mall
  • 6 Mei 2018 – The Park Solo Baru
  • 9 Mei 2018 – Parking Lot Ramayana Mall Salatiga
  • 10 Mei 2018 – Balai Jagong Kudus
  • 11 Mei 2018 – Gedung Serbaguna Pemalang

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.lazone.id serta pantau juga akun @lazone.id di instagram dan facebook.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in review

Advertisement

To Top
WhatsApp