Connect with us

Shore The Last Showcase

musik

Shore The Last Showcase

Shore The Last Showcase

JAKARTA, acarakita.net – Datang dan saksikan event perpisahan dari Shore bertajuk ‘Shore The Last Showcase’ yang akan dilaksanakan Jumat (14/9/2018) dari jam 5 sore sampai selesai di Kopi Bang Pren yang ada di Jalan Kemang Utara Nomor 22 Jakarta Selatan.

“Sebuah hal yang natural ketika awal akan berujung akhir, hal yang pasti akan terjadi dalam kehidupan termasuk kami,” kata Shore melalui akun media sosial resmi mereka.

Ia menyebutkan bahwa 14 tahun telah berlalu yang membuahkan banyak sekali kenangan dari semua yang selalu memberikan support dan juga tentang tempat yang menjadi saksi perjalanan Shore. “Untuk kalian semua yang selalu ada, kami ucapkan banyak terimakasih dan maaf bila tidak bisa membalas satu persatu kebaikan kalian semua,” ujarnya.

“Kami sudahi perjalanan band ini dan tidak ada hal besar yang terjadi, hanya memang keadaan yang membuat kami memutuskan untuk berhenti,” lanjutnya.

Dalam pertunjukannya dari perpisahan, Shore akan mengajak Vikri and My Magic Friend dan juga Medjai dengan selekta oleh Djoha Alongside Sir Allen, Yellasky Soundsystem Alongside Radir Echoman, dan Mantasticmate. Disitu juga akan dikawal oleh Ghani Albar sebagai master of ceremony (MC).

Hanya dengan first drink coffee sebesar Rp 35.000 saja, kalian akan dihibur oleh Shore yang akan membawakan 3 album yang pernah ada. “Terimakasih kepada The Black Hole yang sudah mengatur acara ini dan juga Kopi Bang Pren atas tempatnya untuk kami,” katanya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in musik

  • musik

    The 41st JGTC Roadshow

    By

    SEMARANG, acarakita.net – Gelaran bergengsi bertajuk Jazz Goes To Campus kembali digelar untuk ke-41 kalinya, dan...

  • musik

    Friends Collaboration Tour 2018

    By

    JAKARTA, acarakita.net – Inilah dia kolaborasi epic clash on stage yang siang melakukan pertempuran dengan kegelapan...

  • musik

    Yogyakarta Rebel Fest 2018

    By

    YOGYAKARTA, acarakita.net – Untuk kalian yang suka dengan musik-musik cadas, pastikan kalian datang dalam acara Yogyakarta...

  • musik

    Coalesce Return : Ardhito Pramono

    By

    JAKARTA, acarakita.net – Bila kalian suka dengan Ardhito Pramono dengan hits nya Bitterlover dan Fake Optics,...

  • musik

    Experience

    By

    JAKARTA, acarakita.net – Inilah dia event bertajuk Experience bertema Simfoni Negeri Pertiwi persembahan dari SMA Negeri...

Advertisement

To Top
Chat Me!