Connect with us

Souljah Ceriakan Cheers! In Wonderland XXII Anniversary

review

Souljah Ceriakan Cheers! In Wonderland XXII Anniversary

Souljah Ceriakan Cheers! In Wonderland XXII Anniversary

PURWOKERTO, acarakita.net – Unit jamaican music, Souljah kembali ceriakan Purwokerto dalam rangka Cheers! In Wonderland XXII Anniversary, Kamis (3/5/2018) malam lalu. Tidak sendirian, selain performa Souljah juga ada performa lain seperti penampilan dari Disc Jockey (DJ) Alghazali dan Ozora Dancer.

“Kalian luar biasa, yang belum mabuk silakan mabuk yang terpenting jangan sampai terjadi apa-apa dengan kalian sampai pagi tiba,” kata toaster Souljah, Said dari atas panggung.

Beberapa lagu dibeberapa album Souljah seperti di album Bersamamu, Mestakung, hingga This Is Souljah. Bahkan single terbaru Bebas Bebas Aja yang dilagu tersebut mengajak Neida dan Ilham Hivi pun tidak lupa dibawakan, dan melalui single tersebutlah sebagian besar perempuan yang datang ke Cheers! Cafe turut serta bernyanyi.

“Lagunya asyik banget dan enak buat goyang, pokoknya kalau jatuh cinta itu bebas bebas aja,” kata salah seorang pengunjung, Dila kepada acarakita.net setelah lagu Bebas Bebas Aja dibawakan.

Naik panggung tepat tengah malam, persiapan sudah dilakukan seluruh personil dan tim produksi dari Souljah. Lantai dansa yang sudah dipenuhi pengunjung nampak siap untuk berdansa meski terlihat beberapa sudah dalam keadaan mabuk, tapi tetap dapat menikmati setiap lagu yang dibawakan Souljah.

Terdapat sekitar 12 lagu dibawakan Souljah dari atas panggung SHVR Ground yang dilanjutkan dengan sedikit warming up dari DJ Harriz Nabeat untuk menunggu DJ Alghazali. Sebagai pemuncak, seluruh pengisi acara naik ke panggung dan selebrasi perayaan ulangtahun Cheers! Cafe ke-22 dilakukan dan dilanjutkan dengan performa dari DJ Alghazali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in review

Advertisement

To Top
WhatsApp