Connect with us

Sound of Garage Jadi Panggung Hangat The Insurgent Army

review

Sound of Garage Jadi Panggung Hangat The Insurgent Army

Photo by Lij Imam

Sound of Garage Jadi Panggung Hangat The Insurgent Army

PURWOKERTO, acarakita.net – Untuk kesekian kalinya band The SIGIT tampil di Purwokerto dan Sound of Garage yang diadakan di Nicetime Purwokerto, Senin (17/9/2018) malam menjadi panggung hangat bagi The Insurgent Army (sebutan fans the SIGIT, red) Purwokerto.

Sebanyak 14 lagu dibawakan The SIGIT untuk memuaskan pengunjung yang sudah datang dari pukul 19.00 WIB, pengunjung rela menunggu hanya untuk melihat performa dari Rektivianto Yoewono pada vokal & gitar, Farri Icksan Wibisana pada gitar, Aditya Bagja Mulyana pada bass, dan Donar Armando Ekana pada drum.

Sekitar pukul 21.50 WIB performa the SIGIT dimulai dengan lagu Detourn yang masuk dalam album dengan judul yang sama pada 2013 lalu. Kemudian dilanjutkan dengan Let The Right One, Son of Sam, Alright, Tired Eyes, Red Summer, dan juga Black Summer yang diikuti oleh fans yang turut serta bernyanyi.

Kembali ke album Visible Idea of Perfection, lagu berjudul Soul Sister dibawakan dilanjutkan dengan New Generation, Save Me, All The Time, Conundrum, dan Provocateur. Dipenghujung acara, lagu yang banyak ditunggu akhirnya dibawakan dan Black Amplifier dinyanyikan dengan hampir seluruh pengunjung turut serta menyanyikan lagu tersebut.

Setelah semua lagu dibawakan, berakhir sudah pertunjukan dari the SIGIT dan usai beristirahat akhirnya menerima beberapa fans yang ingin sekedar berfoto. Sebelum performa dari the SIGIT, acara yang dibawakan oleh Bembi dan Diar sebagai master of ceremony (MC) menampilkan beberapa band pembuka seperti Gethekrock, The Dull, Serendipity, dan juga Dr MM.

Acara yang diadakan oleh Nicetime Cafe ini juga mendapat dukungan penuh dari Intermusic, serta didukung oleh El Diablo dan juga acarakita.net sebagai official media partner. Nantinya, di Nicetime Cafe juga akan diadakan pertunjukan musik lain yang pasti akan ditunggu oleh masyarakat Purwokerto khususnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!