Connect with us

Soundsation 100 Kota 1 Bahasa Hadir Di Cilacap

review

Soundsation 100 Kota 1 Bahasa Hadir Di Cilacap

Soundsation 100 Kota 1 Bahasa Hadir Di Cilacap

CILACAP, acarakita.net – Konser bertajuk Soundsation 100 Kota 1 Bahasa yang menghadirkan Shaggydog dan DJ Dipha Barus sebagai bintang tamu, Kamis (29/3/2018) di Lapangan Krida Nusantara Gumilir Cilacap berikan konsep istimewa.

Bertepatan dengan Hari Filateli Nasional, booth yang menyediakan perangko custom pun tersedia tepat di depan welcome gate dengan didampingi usher cantik. “Sebenarnya saya tidak tahu kalau hari ini hari filateli, tapi karena Soundsation ini jadi tahu,” kata salah satu pengunjung dari Cilacap Utara, Denis kepada acarakita.net belum lama ini.

Usai custom perangko, Go A Head People (sebutan pengunjung Soundsation, red) dipersilakan menempelkan di papan bergambar peta Indonesia. Selain itu beberapa food truck dihadirkan untuk memanjakan perut, serta booth kopi dengan harga terjangkau lengkap dengan tempat duduk untuk bersantai.

Di tengah tempat pertunjukan terdapat area relaksasi yang juga dapat digunakan para Go A Head People menikmati suasana, serta booth Engagement dimana Go A Head People dapat berfoto dengan dua jenis foto berbeda secara gratis hanya dengan mendaftar ke usher yang bertugas.

Booth official merchandise, baik merchandise 100 Kota 1 Bahasa maupun merchandise Shaggydog sebagai bintang tamu juga tersedia supaya para Doggies (fans Shaggydog, red) tidak kesulitan mendapatkan merchadise resmi dari idolanya. Dan di panggung megang yang menghadirkan performa bintang tamu dan band pengisi lain berdiri siap menampilkan performa terbaik.

Jalannya Acara
Pukul 15.00 WIB venue dibuka oleh dua master of ceremony (MC) Afton Brewok dan Citra Larasati menyambut para Go A Head People yang masih malu untuk masuk ke area pertunjukan. Dibuka oleh performa dari Bunker Blues yang bawakan berbagai koleksi lagu blues kenamaan.

Kemudian dilanjutkan oleh penampilan dari band parodi asal Purwokerto bernama Bintang Tamu Selanjutnya yang mulai menghibur Go A Head People yang menyebar diberbagai sudut hingga menjelang break maghrib.

Usai break maghrib, Afton dan Citra kembali menyapa Go A Head People yang mulai memadati venue dan berbagai aktifitas seperti games yang melibatkan seluruh Go A Head People melalui link url dengan hadiah official merchandise 100 Kota 1 Bahasa maupun Shaggydog.

Performa Shaggydog yang sudah ditunggu akhirnya tiba, beberapa track list apik yang menjadi hits pun dibawakan seperti Ditatto, From The Doc To The Dog, Jalan-jalan, Di Sayidan, dan beberapa track lain yang mengajak para Doggies berdansa mengikuti irama.

Setelah performa dari Shaggydog, DJ Dipha Barus muncul dengan membawa bendera bertuliskan namanya dengan lagu Bento disusul track lain termasuk single miliknya berjudul No One Can Stop Us. Sekitar pukul 22.30 waktu setempat penampilan dari DJ Dipha Barus berakhir menandakan pertunjukan Soundsation 100 Kota 1 Bahasa pun selesai, satu persatu Go A Head People meninggalkan tempat pertunjukan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!