Connect with us

Stars and Rabbit dan Souljah Semarakan Soundsation 100 Kota 1 Bahasa Purwokerto

review

Stars and Rabbit dan Souljah Semarakan Soundsation 100 Kota 1 Bahasa Purwokerto

Stars and Rabbit dan Souljah Semarakan Soundsation 100 Kota 1 Bahasa Purwokerto

PURWOKERTO, acarakita.net – Dua band kenamaan yakni Stars and Rabbit dan Souljah semarakan Soundsation 100 Kota 1 Bahasa di Halaman Parkir GOR Satria Purwokerto, Kamis (19/4/2018) malam lalu. Keduanya sukses membuat ribuah Go A Head People (sebutan pengunjung Soundsation, red) berkeringat mengikuti alunan lagu yang dibawakan.

Kedua band tersebut menjadi band yang ditunggu karena untuk Stars and Rabbit merupakan kali pertama ke Purwokerto, sedangkan untuk Souljah sendiri kembali ke Purwokerto setelah hampir 5 tahun tidak berkunjung ke kota Satria. “Lama sekali tidak kesini, sepertinya hampir 5 tahun tidak kesini,” kata vokalis Souljah, Said kepada acarakita.net saat ditemui dibelakang panggung.

“Akhirnya bisa bertemu lagi dengan teman-teman lama disini, dan bertemu Bradda Souljah Purwokerto pastinya. Yang terpenting kami selalu berikan yang terbaik untuk yang sudah datang ke GOR Satria Purwokerto,” lanjut dia.

Selain pertunjukan dari Stars and Rabbit dan Souljah, acara yang juga menggandeng Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto melalui Law Festival ini juga menampilkan performa dari band kampus tersebut. Mereka adalah Diskusi Senja, Novembrave, dan Dimora Band serta performa dari dancer.

Beberapa aktifitas juga tersaji di venue tersebut seperti booth komunitas, booth kopi, booth Sampoerna Retail Community, dan juga booth relaksasi dan engagement dimana Go A Head People dapat berfoto secara gratis dengan terlebih dahulu mendaftas kepada usher cantik yang mendata.

Jalannya Acara.
Dibuka sekitar pukul 16.00 waktu setempat oleh Citra Larasati dan Afton Brewon sebagai master of ceremony (MC) dengan menjelaskan aktifitas apa saja yang bisa dilakukan Go A Head People saat berada di area pertunjukan, serta menjelaskan juga siapa performa yang nantinya akan ada di Main Stage.

Diskusi Senja menjadi band pertama yang tampil di panggung utama dengan lagu jazzy sebagai menu utamanya. Usai MC berkeliling mengunjungi booth yang ada, Novembrave sebagai band kedua tampil dengan musik rock yang dibawakan dilanjutkan dengan MC kembali melanjutkan ke booth yang ada hingga break maghrib.

Antara break maghrib dan break isya, diisi dengan afernoon actifity dimana moment tersebut diisi dengan awarding yang dilakukan Fakultas Hukum Unsoed berdasarkan apa yang sudah dilakukan sebelumnya.

Usai awarding, MC menuju panggung utama dengan dance membuka pertunjukan dilanjutkan dengan performa dari Dimora Band. Kuis yang melibatkan seluruh Go A Head People, yakni Kahoot Quis dimana seluruh Go A Head People bisa mengikuti kuis tersebut secara online untuk memenangkan merchandise 100 Kota 1 Bahasa.

Selesai kuis dan set up yang dilakukan Stars and Rabbit, naiklah Elda Suryani dan Adi Widodo ke atas panggung diikuti teriakan histeris para Go A Head People. Beberapa lagu di album Constellation seperti Catch Me, The House, Worth It, hingga Man Upon the Hill dibawakan dengan Go A Head People turut serta bernyanyi.

Kahoot quis kembali dilakukan untuk Souljah melakukan set up, dan usai brand moment melalui screen multimedia naiklah Souljah ke atas panggung. Berbagai lagu dari empat album yang pernah dirilis Souljah pun dibawakan, tidak lupa mengajak Bradda Souljah (fans Souljah, red) untuk Senam Kesegaran Souljah (SKS) bersama diiringi lagu I’m Free yang terdapat dalam album Bersamamu.

Dengan berakhirnya performa dari Souljah, sekitar pukul 23.00 waktu setempat acara pun berakhir dan Go A Head People membubarkan diri dengan tertib meninggalkan venue pertunjukan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!