Connect with us

Steven & Coconuttreez Hibur Penggemar Reggae Purbalingga

review

Steven & Coconuttreez Hibur Penggemar Reggae Purbalingga

Photo by Lij Imam

Steven & Coconuttreez Hibur Penggemar Reggae Purbalingga

PURBALINGGA, acarakita.net – Untuk menghibur penggemar reggae di Purbalingga, Steven & Coconuttreez tampil di Owabong pada Minggu (5/8/2018) sore lalu. Performanya tersebut menjadi yang pertama kalinya sejak Steven & Coconuttreez berdiri hingga vakum dan aktif kembali.

“Iya ini pertama kalinya untuk Steven & Coconuttreez di Purbalingga, kalo untuk saya sendiri pernah kesini,” kata Steven Nugraha Kaligis kepada acarakita.net usai pertunjukan.

Ia mengaku bahagia bisa ke Purbalingga bersama Steven & Coconuttreez dan berjumpa lagi dengan penggemar reggae Purbalingga. “Seperti biasa, sambutan hangat selalu diberikan kepada kami dan itu akan menjadi cerita tersendiri bagi kami,” ujarnya.

Melalui event bertajuk ‘Welcome to My Paradise Owabong’ ini Steven berharap bisa merasakan kembali getaran positif masyarakat reggae di Purbalingga. Selain performa dari Steven & Coconuttreez, terlebih dahulu dibuka oleh performa dari band reggae lama asal Purbalingga dan Purwokerto, yakni Kamuajo dan Lodse yang membawakan beberapa karya dari mereka sendiri.

Dimulai dari siang dengan performa beberapa band opening hingga akhirnya tiba untuk performa Kamuajo sekitar pukul 14.30 waktu setempat dengan durasi hampir satu jam lamanya. Lalu dilanjutkan oleh Lodse yang tetap membawakan lagu mereka dialbum Together We Fly serta beberapa cover serta lagu baru mereka.

Yang ditunggu akhirnya tiba untuk tampil dengan Atmosphere sebagai pembuka, kemudian Long Time No See dan Trully Kawan dimedley dengan sangat apik. Tidak menunggu waktu lama, Kembali dan Enggan dibawakan secara bergantian disusul Goodbye Anjing dan Bebas Merdeka yang mengajak Raka Kamuajo untuk berduet dengan Steven.

Single hits pertama yang membawa nama Steven & Coconuttreez melambung akhirnya dibawakan, yakni Welcome To My Paradise yang masuk dalam album The Other Side. Lagu Santai featuring Anunk Soemargo menutup pertunjukan dan penonton secara tertib bergantian keluar, dan tidak sedikit yang menunggu seluruh personil Steven & Coconuttreez untuk sekedar foto bersama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!